Sewa Perlengkapan Quiz Cerdas Cermat Massal



Masih ingat dengan quiz Cerdas Cermat yang dulu diadakan dan ditayangkan oleh TVRI ? Kalau iya, berarti kita hidup dalam masa yang sama :) Sama - sama sudah cukup berumur sekarang :) Nah, kali ini kami ingin menceritakan mengenai kemajuan teknologi yang bisa membuat peralatan quiz cerdas cermat yang bisa diikuti secara massal, jadi, bukan cuma perwakilan kelompok-nya saja yang akan ikut dalam permainan quiz cerdas cermat ini, namun bisa sampai 100, 200, 300, bahkan 500 orang bisa ikut secara bersamaan. 

Bagaimana mekanisme-nya dari penggunaan alat untuk quiz cerdas cermat massal ini ? Untuk alat-nya dulu ya, jadi, peralatan yang akan kita gunakan dalam quiz cerdas cermat massal ini, terdiri dari software dan hardware. Software-nya sendiri, sudah termasuk dengan operator yang akan mengoperasikan-nya selama quiz ini berjalan. Sementara dari sisi hardware, yang dibutuhkan adalah sebuah alat kecil yang bernama voting tools, perangkat visual seperti televisi atau screen yang dikoneksikan ke laptop tempat dimana program tersebut dijalankan. 

Peserta, misalnya berjumlah 200 orang, akan dibagikan voting tools tadi. Setelah dibagikan, biasanya, kami akan memberitahukan melalui media visual tadi, bagaimana caa penggunaannya. Ketika quiz dimulai, akan ditampilkan pertanyaan pada media visual, dimana pertanyaan akan dibarengi dengan pilihan jawaban dalam format pilihan berganda / multiple choices. Pilihan berganda sebagai jawaban, akan dipilih oleh para peserta dengan cara menekan tombol angka dari pilihan jawaban yang dianggap benar, setelah mereka menekan tombol angka, dan waktu untuk memberikan jawaban sudah habis, maka, setelah itu, kita dapat mengetahui hasil dari jawaban yang sudah dipilih oleh para peserta. Dalam hasil yang ditampilkan tersebut, akan diinformasikan, berapa banyak peserta yang menekan tombol jawaban nomor 1 dan seterusnya, termasuk, akan diinformasikan, siapa saja yang menekan tombol jawaban yang benar dan menekan dalam waktu tercepat. Instant result, jadi setelah proses pertanyaan, maka hasil jawaban dapat langsung ditampilkan, sehingga kita dengan mudah dapat mengetahui, siapa yang jawab benar dan salah, dan siapa yang tercepat. 

Perlengkapan quiz cerdas cermat massal ini dapat digunakan sampai maksimal untuk 500 orang peserta yang bisa bermain dalam waktu bersamaan dan dengan hasil yang instant dan akurat. Jika masih kurang jelas mengenai bagaimana alat ini bekerja, kami dapat diundang untuk mendemokan alat ini bersama dengan sistem-nya sehingga teman - teman akan mendapat gambaran yang jelas. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top