Balon Mandi Bola Dengan Perosotan



Sudah banyak area mandi bola dari bahan balon inflatable yang kami bawa untuk memeriahkan rangkaian acara, khususnya family gathering corporate. Salah satu hal yang menjadi pertimabngan dari panitia yang mengadakan acara ini, mereka ingin agar anak - anak bisa bermain dengan lebih tertib, lebih aman dan orang tua pun meninggalkan mereka untuk main di area tersebut dengan perasaan aman dan tidak khawatir terjadi apa - apa pada anaknya. Nah, keinginan yang lazim dari para panitia acara family gathering ini, membuat wahana permainan dengan inflatable balon menjadi pilihan utama khususnya untuk acara family gathering yang sudah pasti akan menghadirkan anak - anak sebagai bagian dari audiences-nya. 

Yang tampak dalam gambar ini adalah Mini Obstacle Inflatable. Sesuai dengan namanya, maka ada beberapa rintangan yang harus dilalui oleh anak - anak pada permainan dengan panjang mencapai 8 meter ini, diantaranya sebuah wall climbing, rintangan - rintangan berbentuk seperti tiang dari bahan inflatable. Baru deh setelah berhasil melewati rintangan tersebut, akan ada sebuah hadiah buat mereka, yaitu kolam mandi bola yang sudah pasti akan menyenangkan. Untuk menghadirkan permainan ini di area acara, minimal area yang harus disiapkan adalah 8 x 4 meter dengan listrik sebesar 1000 watt yang akan terus menyala selama permainan ini dipergunakan. 

Untuk masalah keamanan di dalam area ini, biasanya kami menyiagakan dua orang pada bagian dalam area permainan ini, dan 1 orang pada area luar, tepat ketika anak - anak akan masuk ke dalam area bermain ini. Sementara, mencegah hal - hal yang tidak diinginkan yang kaitannya dengan listrik, biasanya, blower kami tempatkan pada bagian belakang dari area permainan ini dan menjadi area terlarang untuk dimasuki oleh anak - anak, dan biasanya kami sekat dengan pembatas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan ini silahkan huungi kami pada nomor yang tertera dibagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top