Cara Melatih Keseimbangan Untuk Memenangkan Permainan Cross The Bridges



Keseimbangan yang sempurna dari posisi badan, kaki dan tangan, sangat berperan penting ketika kita ingin menjadi pemenang dalam permainan menyebrangi jembatan atau Cross The Bridges ini. Ini adalah sebuah permainan virtual yang dibantu dengan menggunakan sebuah papan dari fiber, dimana kita sebagai peserta akan berdiri tepat dibagian tengah dari papan dan mulai menggerakkan tokoh karakter yang ada layar visual, dimana tokoh tersebut, sedang berusaha untuk menyebrangi jembatan tali. Karena jembatan pada layar visual, digambarkan terbuat dari seutas tali, maka, kita benar - benar dituntut untuk dapat menyeimbangkan pergerakan kita pada papan tadi. Ada kalanya, karena kita tidak seimbang posisi badan dan kaki, maka karakter tadi akan terlihat miring ke kanan atau ke kiri, jika itu terjadi, maka kita harus menggerakkan kaki, tangan dan badan ke arah yang berlawanan agar kembali pada posisi yang seimbang. 


Bermain Cross The Bridges, akan sangat menegangkan, karena emosi kita dimainkan oleh karakter tadi, juga dimainkan oleh teman - teman kita yang pasti akan melihat kita pada saat permainan ini dimainkan. Pada beberapa acara yang menggunakan permainan ini, kebanyakan malah yang jadi penonton, yang akan membuat suasana jadi tegang dan penuh dengan teriakan untuk kasih panduan ke posisi mana badan dari pemain harus bergerak. Dan kalau sampai jatuh, makin banyak juga tuh yang membuat suasana jadi meriah dengan teriakan - teriakan menyayangkan, dan nggak jarang, juga ditambahkan dengan kalimat yang seolah pemain tidak becus, seolah permainan ini mudah, belum tahu sih ya ? 


Pada paket permainan ini, kami menyiapkan 1 media visual berupa TV 32", Console game dan perangkat pendukung yaitu papan sensor, disertai dengan 1 orang yang akan membantu mengarahkan pemain dan memberikan training sekilas sebelum mereka bermain sungguhan. Untuk lebih jelas-nya mengenai ketegangan dan juga mengenai bagaimana kita memainkan permainan ini, kami sudah menyiapkan satu video tentang permainan melatih keseimbangan ini pada channel kami yang bisa diklik disini. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi kami pada nomor yang tertera dibagian atas website ini. Selain permainan ini, kami masih memiliki beberapa permainan yang punya korelasi dengan latihan keseimbangan, dan untuk tahu apa saja jenis permainannya, teman - teman juga dapat meminta katalog lengkap permainan kami dengan berkirim email kepada kami. Permainan yang cukup menghibur dan menegangkan ini, juga menjadi salah satu permainan favorit yang sering dipergunakan untuk menunjang acara promosi dan gathering. 


0 komentar:

Post a Comment

top