Disewakan dan Dijual, Alat Undian Fortune Wheel



Ada yang butuh cuma buat 1 hari acara saja, ada juga yang butuh untuk 1 hari acara tapi minggu depannya ada acara lagi, minggu depannya ada lagi sampai 4 kali selama satu bulan tadi, tapi, ada juga yang butuh untuk acara pameran selama 2 minggu, bahkan ada juga yang butuh untuk pelaksanaan acara yang durasinya hampir satu bulan. Karena itulah, alat undian fortune wheel yang model-nya seperti pada gambar ini, kami sediakan bagi teman - teman baik dengan sistem sewa ataupun sistem beli. Perbedaannya cuma satu antara yang sewa dan yang beli, yaitu yang sewa kalau sudah selesai kami akan bawa pulang ke gudang kami, sedangkan yang beli, silahkan langsung dibawa pulang sendiri :) 

Perbedaan yang lain hampir nggak ada, baik yang sewa ataupun yang beli, keduanya bisa dengan desain roda hadiah dan desain logo branding pada bagian atas, bisa mengikuti apa yang diinginkan atau dibuat sendiri. Biasanya, kami hanya memberikan panduan untuk pembuatan materi file-nya dan teman - teman lah yang akan membuat sendiri desainnya, selanjutnya kami yang akan mencetak dan memasangkannya untuk teman - teman. Fortune Wheel yang identik dengan slices atau juring segitiga yang berisi hadiah - hadiah apa saja yang akan dibagikan, juga bebas ditentukan sendiri oleh teman - teman, biasanya memang pada bagian roda hadiah, terdiri dari kelipatan 4, mulai dari 8, 12, 16 bahkan ada yang sampai 32, bebas mau berapa saja boleh. 

Fortune Wheel yang tampak di foto ini, terbuat dari material multiplek 18mm yang dicover dengan bahan decosheet, kemudian sticker vinyl untuk bagian roda hadiah dan logo branding yang ada pada bagian atas. Untuk ukurannya sendiri, semuanya memiliki diameter 80cm, dengan ketinggian 220 cm sampai ke top logo. Informasi lebih lanjut tentang ukuran dan panduan ukuran untuk pembuatan branding, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top