Cara Melatih Konsentrasi Dengan Happy



Fokus dan konsentrasi yang 100% akan memberikan hasil yang baik, sepakat kan ? Yang jadi kendala adalah, kadang kita memutuskan untuk fokus dan konsentrasi tapi dalam tekanan yang besar, sehingga kita nggak happy dan enjoy untuk menjalankannya. Gimana kalau kita gabungin keduanya, kita bisa latihan fokus dan konsentrasi tapi dengan suasana yang happy, penuh dengan keceriaan dan ada banyak orang yang bisa terlibat dengan menggunakan permainan karnaval sederhana ini. Yes, ini adalah permainan karnaval Lasso Throw, atau Lempar Tali Laso. 

Beberapa tiang - tiang akan menjadi target dari permainan lempar tali ini, dan seperti biasa, semuanya akan terlihat mudah kalau kita jadi penonton atau cuma bisa jadi komentator. Tapi kalau udah waktunya jadi pemain, maka, kesombongan kita, yang bilang bahwa permainan ini mudah adanya, akan membuat diri kita jadi malu :) Karena yang terjadi, adalah sebaliknya. Permainan ini akan membuat kita merasa bahwa permainan ini jadi seperti permainan judi, untung - untungan, dan kita merasa bahwa kita bukanlah orang yang beruntung :) 

Permainan Karnaval Lempar Lasso ini merupakan satu dari sekian banyak permainan dalam kategori permainan karnaval yang bisa teman - teman pergunakan untuk memeriahkan rangkaian acara family gathering, employee gathering atau promotional event, sehingga acara kalian jadi lebih menarik, lebih berkesan dan lebih happy. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan. 


0 komentar:

Post a Comment

top