Kompetisi Futsal dimana ?



Bikin acara dengan menghadirkan aktivitas yang memerlukan tempat khusus untuk pelaksanaannya, bukanlah hal yang mudah. Misalnya, bikin acara promosi produk tapi aktivitas utamanya adalah kompetisi futsal, nah, ini kan memerlukan tempat khusus, yaitu lapangan futsal untuk jadi venue acaranya. Masalah timbul ketika lapangan futsal yang akan dijadikan sebagai tempat acara, berlokasi di area yang jauh dari keramaian. Artinya, ketika acara promosi diadakan di lapangan tersebut, besar kemungkinan, audiences yang akan datang, hanyalah mereka yang menjadi peserta futsal dan juga supporter dari tim futsal yang akan bertanding. Jadi, target untuk membuat acara promosi yang bisa berdampak pada banyak orang, bisa jadi tidak akan tercapai secara maksimal. 


Bagaimana kalau kita rubah, tetap acara promosi dan dengan aktivitas utamanya adalah kompetisi futsal, namun, yang kami tawarkan adalah, tidak memerlukan venue di lapangan futsal, kita bisa menggunakan venue yang identik dengan tempat nongkrong dan tempat keramaian yang lain, sehingga salah satu tujuan dari diadakannya acara promosi yaitu membuat brand awareness dan bikin dampak pada lebih banyak orang, dapat tercapai dengan lebih mudah. Acara promosi dengan aktivitas utamanya adalah sebuah kompetisi futsal, bisa tetap kita lakukan di area yang ramai pengunjung, lalu, untuk area bermain futsal-nya, kita gunakan Futsal Inflatable Arena. 

Futsal Inflatable arena adalah sebuah wahana dari balon inflatable, berbentuk kotak, menyerupai lapangan futsal pada umumnya, dengan ukuran lapangan 12 x 6 meter. Kompetisi futsal dengan menggunakan lapangan dari balon inflatable, akan jadi pengalaman baru yang menantang untuk para peserta kompetisi. Karena lapangan ini berbeda dengan lapangan futsal pada umumnya yang rata dengan rumput, ini merupakan balon yang dipompa dengan blower, sehingga ada efek pantulan ketika orang berdiri di area ini. Mereka dipaksa untuk menjaga keseimbangan lebih baik, karena bila tidak, pada saat bermain pun, mereka akan kesulitan untuk menendang bola-nya. Lapangan futsal dari inflatable balon ini, bisa dipergunakan dengan dibawa ke tempat rangkaian acara berlangsung. Karena lapangan inflatable futsal ini sifatnya portable, dia dapat dengan mudah dipindahkan ke lokasi yang diinginkan. 


Jadi, nggak perlu bingung untuk buat kompetisi futsal di tempat - tempat dimana target market produk berkumpul, kita bisa gunakan futsal inflatable ini sebagai area untuk berkompetisi futsal dan dijamin lebih seru dan lebih menantang daripada menggunakan lapangan futsal biasa. Untuk spesifikasi teknis dan kebutuhan listrik yang diperlukan untuk menghadirkan permainan ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor diatas. 

0 komentar:

Post a Comment

top