Game Pit Stop Challenges



Mengadakan event dengan tema otomotif, racing, atau yang kaitannya dengan kecepatan, tentu saja perlu didukung dengan aktivitas yang memperkuat tema acara tersebut. Selain permainan balap mobil, ada juga permainan non balap yang masih punya kaitan dengan tema - tema tersebut. Salah satunya adalah permainan Pit Stop Challenges seperti yang ada di foto ini. Apa sih permainan Pit Stop Challenges ??

Pit Stop, adalah tempat yang digunakan untuk perbaikan, setting maupun kaitannya merakit mobil yang digunakan oleh pembalap, setelah dari area Pit Stop ini, maka mobil dari pembalap akan kembali dalam kondisi prima. Sama dengan Pit Stop pada ajang balapan, cuma yang membedakan pada permainan Pit Stop Challenges adalah kita ditantang untuk memberikan usaha terbaik mengganti ban dalam durasi waktu tertentu. Nah, perlombaan dalam permainan ini, bisa dilakukan dengan peserta dua orang yang saling berlomba untuk mengganti 1 ban, atau 1 orang bermain dan dihitung kecepatannya, lalu peserta berikutnya akan bermain dan kedua-nya dihitung berdasarkan waktu terbaik yang diperoleh. 

Untuk menjadikan permainan ini sebagai bagian dari sarana berpromosi, area backdrop yang menjadi penyangga dari dua ban yang akan diganti ini, tentu saja dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan atau keinginan dari pengguna permainan ini. Kami juga dapat membantu untuk penyediaan materi desain yang akan dipergunakan di backdrop, atau bisa juga menggunakan desain dari pihak pengguna. Permainan Pit Stop Challenges ini, dapat digunakan di area indoor dan outdoor. Sementara, untuk kebutuhan area, minimal area berukuran 2 x 2 meter. Untuk membawa permainan ini ke acara teman - teman, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top