Membahagiakan Anak



Pada rangkaian acara, khususnya acara family gathering, kadang - kadang panitia acaranya kelupaan, bahwa salah satu bagian dari audiences yang hadir adalah anak - anak. Yes, anak - anak sebagai bagian yang hadir di tengah acara, tentu saja, perlu diberikan treatment yang berbeda dengan kelompok usia remaja dan dewasa. Bagaimana treatment yang diberikan, bisa membuat anak - anak bermain dan bersenang - senang ? Bagaimana panitia acara bisa membahagiakan anak ? Tentu saja dengan cara dan permainan yang aman, sehingga ketika acara untuk remaja dan dewasa sedang berlangsung, anak - anakpun dapat bermain dengan leluasa. 

Salah satu yang kami tawarkan, yang sederhana namun sangat berkesan dan menyenangkan bagi anak - anak, adalah permainan Climb Slide and Ballpool ini. Permainan ini adalah sebuah wahana balon inflatable yang dipompa dengan blower listrik 750 watt, dilengkapi dengan aktivitas untuk anak memanjat, merosot dan bermain di kolam bola berukuran kecil. Ukuran dari permainan inflatable ini adalah 4 x 6 meter dan untuk mengamankan anak - anak pada saat mereka bermain, kami menyiapkan 2 orang staff yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. 

Jadi, buat teman - teman yang terlibat dalam susunan kepanitiaan acara family gathering, please, jangan lupakan anak - anak. Karena anak - anak adalah bagian dari keluarga, maka mereka juga berhak untuk bisa menikmati rangkaian acara yang diadakan, dan permainan, bisa jadi salah satu media untuk merealisasikan hal tersebut. Selain inflatable ini, kami masih memiliki banyak pilihan permainan inflatable yang lain dengan ukuran yang variatif dan kebutuhan listrik yang berbeda pula. Makin besar ukurannya, maka, makin besar juga kebutuhan listrik yang harus disiapkan. Untuk mengetahui pilihan permainan yang lain, ataupun mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera diatas website ini. 


2 komentar:

Unknown said...

brapa sewa rumah balon ini..

yiha said...

untuk harga sewa, silahkan hubungi kami via telp di 02129237404 atau via email di info@yihagames.com

Post a Comment

top