Sewa Lapangan Tennis ?



Bagaimana kita bisa berolahraga, bermain dan bersenang - senang dalam sebuah tempat yang sama ? Misalnya, saat kita mengadakan acara family gathering, dimana acara tersebut menghadirkan anak - anak, kemudian tema acaranya adalah olahraga, dan ingin menghadirkan olahraga tennis yang juga akan dilombakan dengan hadiah yang menarik, apakah iya kita harus menyewa satu lapangan tennis untuk mewujudkan konsep tersebut ? Bagaimana kalau lapangannya tidak ada, atau, area-nya tidak memungkinkan untuk penempatan lapangan tennis ? Jika ada, sebuah permainan yang sama persis, sama - sama menggunakan raket tennis, hanya mekanisme-nya berbeda seperti tidak perlu menggunakan lapangan tennis yang besar, apakah ini bisa membantu ? 

Permainan Virtual Tennis, memungkinkan kita untuk menciptakan kegembiraan berolahraga di area acara. Sangat sederhana cara untuk memainkannya, kita cukup menggunakan raket yang sudah disiapkan dan menjadikan layar visual / berupa TV atau screen untuk bermain, wasit-nya sudah ada, scoring board-nya juga sudah ada, dan pastinya, area yang dibutuhkan hanya seukuran 1 x 2 meter saja. Selain sederhana dalam hal memainkannya, permainan ini juga mudah untuk pemasangannya dan tidak membutuhkan listrik yang terlalu besar, karena rata - rata, konsumsi listrik hanya 250 watt. 

Keistimewaan lain pada permainan ini adalah, adanya sejumlah area yang bisa difungsikan untuk kepentingan branding ataupun promosi. Bentuknya bisa bermacam - macam, bisa berupa backdrop seperti tampak pada foto di artikel ini, bisa juga berupa papan penyangga promosi yang bisa diletakkan di pinggir lapangan, atau branding pada area bracket tv. Desainnya sendiri, bebas, bisa langsung didesaikan oleh pihak penggunanya, dan nanti, kami yang akan cetak dan pasangkan branding tersebut. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top