Acara Pameran dengan Permainan ?



Pameran atau exhibition adalah salah satu dari sekian banyak jenis acara yang tujuannya adalah mengundang sebanyak mungkin audiences untuk masuk ke dalam area pameran, dan produk yang sedang dipamerkan, mendapatkan perhatian dari audiences yang datang. Singkatnya, dengan berpartisipasi pada ajang pameran, harapannya sebuah produk dapat lebih dikenal oleh khalayak luas khususnya mereka yang datang ke acara tersebut. Namun, dengan makin banyaknya ajang pameran yang diadakan, ditambah dengan tidak menariknya aktivitas di booth pameran / peserta pameran, jadilah keikutsertaan sebuah merk produk pada ajang pameran, berasa sia - sia. 

Salah satu cara untuk dapat menarik minat audiences yang datang ke sebuah pameran, adalah adanya aktivitas yang seru, menyenangkan dan juga berhadiah. Seperti biasa, hadiah adalah salah satu upaya untuk menarik minat audiences datang dan masuk, hadiah juga bisa jadi senjata yang ampuh untuk mendapatkan database audiences yang nantinya bisa dikonversikan menjadi konsumen. Itu juga yang terjadi dengan salah satu produk perbankan, cukup dengan membuka tabungan dengan saldo sekian puluh ribu, maka, mereka bisa dapat hadiah langsung dan juga hadiah tambahan apabila berhasil memenangkan permainan yang disediakan di booth tersebut. 

Permainan yang dipergunakan kala itu adalah Obstacle Virtual, ini adalah sebuah permainan dimana pemainnya diajak untuk melintasi sebuah jembatan dengan beberapa obstacle atau halangan. Pemain akan berdiri diatas sebuah papan yang terbuat dari bahan fiber, dimana papan tersebut akan mengkonversikan gerakan berjalan, menunduk dan melompat ke dalam media visual dari karakter yang berada di atas jembatan tersebut. Ada catatan waktu terbaik untuk mereka yang berhasil melewati titik yang sudah ditentukan. Seperti teman - teman lihat pada foto yang kami tampilkan, permainan sederhana ini benar-benar membuat audiences yang lain merasa penasaran dan merelakan waktu mereka untuk ikut dalam antrian agar bisa memainkan permainan ini. 

Jadi, jangan sia-siakan partisipasi merk produk teman - teman di sebuah pameran dengan tidak melakukan aktivitas seru dan menyenangkan. Menghadirkan permainan dan memberikan sedikit hadiah, akan membuat audiences tertarik dan masuk ke dalam booth. Nah, jenis permainannya ada banyak yang bisa digunakan, silahkan berdiskusi bersama kami dengan menghubungi kami pada nomor yang tertera dibagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top