Kecil Barangnya, Besar Kegembiraannya !



Ada banyak pilihan permainan yang bisa dipergunakan untuk menghadirkan kegembiraan pada audiences yang datang ke acara teman - teman. Nggak semuanya berukuran besar, membutuhkan area yang besar, dan nggak semuanya juga membutuhkan konsumsi listrik yang besar. Barangnya mungkin kecil, tapi percayalah, kegembiraan yang dihasilkan dari barang kecil ini, tak ternilai harganya! Karena pengalaman merasakan serunya ikut dalam sebuah permainan, apalagi berhadiah, menjadi salah satu pemicu kegembiraan di hati para pemainnya. 

Salah satu permainan kecil dengan rasa penasaran yang besar, adalah permainan dalam kategori karnaval, yaitu Bull Rope. Sesuai dengan namanya, ini adalah sebuah permainan rope / tali, yang dilemparkan agar bisa masuk pada target yang sudah ditentukan, yaitu bagian tanduk dari Bull tersebut. Biasanya, pemain akan diberikan 5 buah rope yang harus mereka lemparkan dan minimal 2 dari 5 simpul tali tersebut, bisa masuk ke dalam bagian tanduk dari kepala banteng. Pada saat memposisikan diri sebagai penonton dan menyaksikan orang lain bermain pada permainan ini, mungkin akan terlihat mudah, namun, setelah posisi kita berubah menjadi pemain, barulah kita tahu betapa sulitnya untuk sekedar memasukkan rope ini ke tanduk banteng tersebut. Daya tarik karena rasa penasaran ini tentu saja akan menjadi lebih besar, ketika seorang pemain tidak mampu memasukkan rope ke tanduk banteng, dan bisa jadi, mereka akan mencoba lagi, mengulang lagi, dan bila dikaitkan dengan promosi sebuah produk, misalnya pembelian paket produk menjadi tiket untuk bermain pada permainan ini, maka mereka nggak segan untuk membeli lagi produk yang dipromosikan agar dapat bermain lagi. 

Permainan Bull Rope merupakan satu dari sekian banyak permainan dalam kategori karnaval yang memiliki ukuran kecil, bentuknya sederhana dan cara memainkannya mudah. Selain Bull Rope, kami memiliki banyak pilihan lain dari kategori permainan karnaval yang bisa dipergunakan untuk menghadirkan kegembiraan di tengah - tengah acara teman - teman. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi pilihan permainan lainnya, dengan telp ke salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top