Bikin Acara Family Gathering Yang Beda !!



Masuk ke tahun baru dengan semangat yang baru, yes ! Mumpung masih dalam suasana tahun baru, ini adalah saat yang tepat untuk menghadirkan semangat baru, semangat kebersamaan dalam acara tahunan perusahaan, Family Gathering. Yu kita bikin Family Gathering sebagai sarana untuk membangun kedekatan hubungan antara karyawan, management, direksi dan keluarga besarnya, agar bisa hadir semangat baru, semangat saling menghargai dan tentu saja semangat kekompakan. 

Kalau tahun demi tahun family gathering diadakan di luar area kantor atau pabrik, mungkin kini saatnya untuk kita mempertimbangkan, agar kegiatan family gathering ini bisa diadakan di halaman kantor atau halaman pabrik. Salah satu tujuannya adalah agar anggota keluarga yang lain juga mengetahui apa sih sebenarnya pekerjaan ayah dan ibu mereka di kantor ? Selain tentu saja menambah dekat, kecintaan dan rasa memiliki perusahaan yang juga dimiliki oleh anggota keluarga yang lain. Bikin Family gathering yang berbeda itu, bisa dengan mengadakan di area yang belum pernah menjadi tempat diadakannya acara. Mungkin nggak kebayang kalau acara Family Gathering bisa juga diadakan di dalam area pabrik atau halaman kantor. 

Kalau berani ambil keputusan untuk mengadakan acara Family Gathering di dalam area kantor atau pabrik, berarti panitia harus mempersiapkan apa saja aktivitas seru dan menyenangkan yang bisa dilakukan oleh semua anggota keluarga di lokasi tersebut. Nah, ini artinya, teman - teman panitia acara bisa mengundang kami di yihagames untuk memberikan masukan dan saran, apa saja sih yang bisa dibawa oleh yihagames untuk memeriahkan acara tersebut. Ada banyak pilihan permainan mulai dari balon inflatable berukuran besar hingga permainan karnaval yang kecil namun menyengat dan menyegarkan dengan rasa penasaran yang besar. Ada baiknya, kami diundang sebelum pelaksanaan acara, agar kami bisa membantu memilihkan permainan sesuai dengan ketersediaan area yang ada. Diskusikan dengan kami untuk membuat acara Family Gathering yang berbeda dengan biasanya, hubungi kami di beberapa nomor yang ada pada bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top