Game Pukul Kodok, Buat Anak - Anak



Permainan ini ukurannya nggak besar, sesuai dengan yang memainkannya, yaitu anak - anak. Frog Frenzy adalah salah satu arcade games yang didesain untuk melatih motorik anak. Mereka diajak untuk memukulkan kodok - kodok yang akan keluar secara acak dari beberapa bagian di tengah mesin ini dan tiap kali usai keluar, setelah dipukul, mereka akan masuk lagi dan pada bagian lainnya, akan keluar lagi kodoknya. Dengan iringan musik yang ceria khas anak - anak serta tambahan score tiap kali berhasil memukulkan kodok untuk kembali masuk ke dalam lubangnya, jadilah permainan ini menarik dan menyenangkan buat anak - anak. 

Frog Frenzy ideal sekali untuk dibawa ke rangkaian acara family gathering, ulang tahun anak atau promotional event dengan target market anak - anak. Karena ukurannya yang tidak besar, maka, kebutuhan listrik dari permainan ini pun tidak terlalu besar, hanya 350 watt saja. Bagian badan dari mesin ini bisa dibranding jika diperlukan, dengan catatan materi brandingnya ditempel dulu di polyfoam sehingga tidak merusak bagian cover mesin. 

Selain Frog Frenzy, ada beberapa lagi pilihan permainan yang bisa dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara dengan target audiences anak - anak. Untuk mengetahui apa saja pilihan permainan yang dikhususkan bagi anak - anak, silahkan hubungi kami pada beberapa nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk mengirimkan katalog permainan kami. Dan selain mesin, permainan khusus anak - anak juga banyak kami siapkan dengan menggunakan material kayu, khususnya permainan karnaval. 


0 komentar:

Post a Comment

top