Ide Acara Family Gathering



Kebayang nggak buatin event untuk 1000 orang karyawan ditambah dengan suami / istri dan minimal 2 orang anaknya ikut serta jadi audiences-nya ?? Whoaaaah, jumlah yang banyak tuh buat sebuah acara. Ada banyak yang harus diurus, ada banyak kategori usia yang harus difasilitasi dan dibuat happy. Yang tambah merepotkan, Kalau buat event family gathering-nya berlokasi di halaman depan pabrik atau kantor, atau lokasi lain yang sama sekali nggak ada fasilitas bermainnya. Yang ada, audiences-nya cuma duduk, menatap ke arah panggung utama sejak permulaan acara hingga acara selesai sambil berharap dapat hadiah hiburan :) 

Ide dasarnya yang kami tawarkan untuk membuat acara family gathering jadi lebih happy, adalah mengumpulkan semuanya dan bermain secara bergantian di wahana permainan yang sederhana, sewa-nya juga relatif murah, tapi unsur kebersamaan dan kegembiraanya tetap bernaung di area tersebut. Pilihan permainan - permainan karnaval, yang didominasi dengan permainan yang berukuran kecil, cara memainkannya yang juga mudah dan mengundang rasa penasaran, dapat dimainkan secara bergantian. Coba tengok di foto yang kami sertakan pada artikel ini, mereka semua rela tuh untuk berbaris dalam antrian demi bisa mendapatkan kesempatan bermain. 10 jenis permainan yang berukuran kecil, bisa dipergunakan untuk memfasilitasi semua kelompok usia untuk bisa bermain bersama dan jangan lupa untuk kasih hadiah kecil bagi mereka yang berhasil memenangkan permainannya. 

Nggak harus pergi ke tempat wisata yang jauh, atau tempat wisata yang dilengkapi beragam fasilitas permainan, kita bisa lebih efisien dengan menghilangkan waktu perjalanan dan biaya perjalanan ke tempat tersebut untuk dialihkan ke budget sewa permainan. Dan jangan khawatir juga, semua permainan yang disewakan, juga sudah dilengkapi dengan satu orang yang akan bertugas untuk memandu permainannya termasuk memberikan hadiah bagi mereka yang menang. Diskusikan dengan kami untuk ide - ide permainan yang cocok bagi acara family gathering di perusahaan teman - teman, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top