Main Bowling dan kita jadi bolanya ?



Sudah pernah main bowling belum teman - teman ? Bowling memang olahraga yang seru ya, meskipun tempat bermainnya nggak sebanyak olahraga yang lain, tapi bermain bowling adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan. Pengalaman baru lagi dalam bermain bowling bisa teman - teman dapatkan dari permainan modifikasi dari bowling ini, ini adalah permainan Human Bowling. Sama seperti permainan bowling pada umumnya, dimana kita sebagai pemain akan melemparkan bola dan mengarahkan ke pin agar bisa jatuh semuanya, cuma pada permainan human bowling ini yang jadi bolanya adalah pemain dan teman dari pemain yang akan mendorong bolanya agar bisa menjatuhkan pin bowling-nya. 

Permainan ini terdiri dari 3 perlengkapan utama, yaitu Bola Bowling, Pin Bowling dan Pagar pembatas area bowling dari bahan inflatable. Untuk bola bowling-nya, satu orang pemain akan masuk dan duduk didalamnya, kemudian akan diikat dengan tali pengaman atau seat belt dan menggunakan helm pengaman, lalu, bersiaplah untuk menggelinding. Minimal dua orang teman dari pemain yang sudah masuk ke dalam bola bowling, akan mendorong bola bowling dan dorongan inilah yang akan mebuat pemain yang berada di dalam bola bowling akan menggelinding dan jungkir balik nggak karuan di dalam bola bowlingnya. Jika bola bowling mengarah lurus ke bagian tengah dari pin yang sudah disusun, maka kemungkinan besar, pin akan terjatuh semua, tapi jika tidak maka, hanya ada beberapa pin yang terjatuh. 

Permainan Human Bowling ini menjadi salah satu atraksi pendukung pada program promosi salah satu produk rokok, dimana program tersebut, sudah berjalan pada medio 2016 lalu dengan mengunjungi beberapa kota di Jawa Barat dan Jawa Timur. Dan permainan ini, bisa dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara teman - teman, seperti family gathering atau employee gathering, ataupun acara promosi yang membutuhkan atraksi menghibur dan sedikit ekstrim ini. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 



0 komentar:

Post a Comment

top