Balon Mandi Bola



Permainan yang seru dan menyenangkan, khususnya bagi anak - anak, akan sangat membuat mereka terhibur saat ikut datang ke acara family gathering perusahaan tempat orangtuanya bekerja. Balon mandi bola berwarna kuning yang kami beri nama Mini Obstacle ini, adalah satu dari sekian banyak permainan balon inflatable yang bisa dipergunakan untuk mendukung acara family gathering dengan anak - anak sebagai salah satu bagian dari audiences-nya. 

Kolam mandi bola yang ada pada wahana permainan ini, adalah akhir dari aktivitas yang bisa dilakukan oleh anak - anak saat mereka bermain di permainan ini. Sebelum menuju ke kolam mandi bola, akan ada beberapa rintangan yang harus mereka lewati, diantaranya terowongan, penghalang dari inflatable dan juga memanjat dan merosot pada area yang sama. Inflatable balon ini membutuhkan listrik 2000 watt dan listriknya harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Mini Obstacle ini adalah salah satu yang jadi favorit khususnya bagi acara family gathering, karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan juga ada banyak fasilitas bermain di dalamnya. 

Selain inflatable Mini Obstacle ini, masih ada lagi beberapa permainan inflatable dengan aktivitas bermain yang serupa, dan juga bisa dibawa ke tempat dimana rangkaian acara family gathering diadakan. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Dapatkan juga harga istimewa untuk pemesanan item games yang lebih dari satu unit atau lebih dari satu hari penggunaannya. 


0 komentar:

Post a Comment

top