Flying Fox di dalam ruangan



Permainan ini awalnya merupakan bagian dari pelatihan militer, ia diadaptasi agar bisa dinikmati oleh khalayak luas karena ada banyak manfaat yang bisa dapatkan dengan memberanikan diri ikut dalam permainan ini. Zip Line atau lebih dikenal dengan nama Flying Fox, merupakan permainan perseorangan dimana pesertanya akan mendapatkan pengalaman meluncur dari ketinggian tertentu melalui kabel baja atau wire. Biasanya lagi, permainan ini mengadaptasi area ketinggian di outdoor, seperti perbukitan atau dataran tinggi. 

Namun kini, Flying Fox juga bisa dihadirkan didalam ruangan untuk mendukung rangkaian acara kalian. Pada Flying Fox untuk didalam ruangan ini, kami menggunakan rigging / truss sebagai tower base tempat peserta mulai meluncur. Mengenai keamanannya, kami menggunakan standard yang sama dengan area outdoor, perlengkapan mulai dari carnmantel(ropes) sebagai alat safety dan belayer, seat harness alat pengaman tubuh dari ikatan tali, figure of eight sebagai alat safety dan belayer dan tidak lupa carabiner sebagai kunci pengaman dan conector sling serta katrol, dan tidak lupa helm pengaman. Khusus di area indoor, pada bagian bawah lintasan, kami menempatkan matras sepanjang lintasan. Karena permainan ini beresiko tinggi, tidak lupa juga kami selalu memperingatkan peserta untuk tidak melakukan hal - hal yang sifatnya eksperimen atau coba - coba. 

Flying Fox di dalam ruangan ini, sudah beberapa kali mendukung acara employee gathering, family gathering dan juga promotional event lainnya, lebih banyak untuk penggunaan di area Jakarta, namun tidak menutup kemungkinan juga untuk digunakan pada acara di kota lain. Flying Fox menjadi sangat diminati selain karena menantang, permainan ini juga bertujuan untuk melatih keberanian bagi pesertanya, melatih juga untuk bisa cepat dalam mengambil keputusan dan menghadirkan pengalaman baru. Untuk diskusi, informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top