Melatih Konsentrasi Melalui Permainan



Permainan sederhana ini, bernama Lasso Throw. Permainan yang terdiri dari beberapa tiang dan tali laso ini adalah permainan yang dapat dimainkan dengan tujuan untuk melatih fokus dan konsentrasi. Dimana pemain akan mendapatkan beberapa tali lasso dan untuk memenangkan permainan ini, maka pemain harus dapat memasukkan tali lasso ke tiang - tiang tersebut sebanyak jumlah tertentu yang sudah ditentukan oleh panitia acaranya. 

Lasso Throw, meskipun sederhana, namun sangat mengundang rasa penasaran. Rasa penasaran ini lebih disebabkan karena penonton yang belum bermain, melihat permainan ini sebagai permainan yang mudah. Jadi, mereka gregetan tuh kalau misalnya ada pemain yang sedang bermain dan tidak bisa memasukkan satu pun tali lasso ke tiang - tiang yang menjadi targetnya. Tapi kenyataan yang terjadi saat penonton menjadi pemain, mereka pun merasakan kesulitan yang sama yang dialami oleh pemain sebelumnya. Beberapa orang bisa dengan mudahnya memasukkan tali laso ke tiang yang menjadi targetnya dengan sedikit mengambil waktu untuk mengira-ngira seberapa jauh mereka harus melempar, ke arah mana mereka harus melempar dan sebagian lagi, bahkan seperti membuat visualisasi sendiri dengan seolah - olah melemparkan tali lassonya. Iya, ada banyak mekanisme untuk bisa memenangkan permainan ini, tapi itu adalah pilihan dari masing - masing pemainnya. 

Permainan Lasso Throw ini bisa dibawa dengan satu orang dari kami yang akan membantu memberikan panduan permainan, mekanisme termasuk menjadi juri bagi pemain. Dan tidak hanya Lasso Throw, masih ada lagi beberapa permainan dengan korelasi melatih fokus dan konsentrasi yang bisa dibawa ke rangkaian acara teman - teman. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 


0 komentar:

Post a Comment

top