Sewa Air Hockey Table



Air Hockey Table merupakan salah satu permainan olahraga kompetisi dimana dua orang pemain akan saling berlomba dengan menggunakan media permainan berupa sebuah meja berukuran rendah, sebuah malet dan puck. Malet adalah alat yang dipergunakan untuk menggerakkan puck, ibarat dalam permainan Bilyard, Malet adalah stick dan puck adalah bola-nya. Malet adalah sebuah alat yang bentuknya menyerupai gelas terbalik namun dengan tatakan di bagian bawah dan puck adalah sebuah kepingan besar seperti koin. Malet akan dipegang oleh tangan peserta diatas meja untuk menggerakkan puck agar bisa dimasukkan ke dalam lubang gawang dari pemain lawan. 

Dalam permainan ini, versi elektronik-nya, meja yang dipergunakan dilengkapi dengan mesin yang menghasilkan bantalan udara ringan yang akan keluar melalui bagian list disetiap sisi meja, yang bertujuan untuk mengurangi gesekan dan meningkatkan kecepatan puck setelah dipukul. Nggak heran, meskipun kita menggunakan malet dan berusaha menggerakkan puck dengan tenaga kecil, namun puck akan bergerak lebih cepat. Bukan karena tenaga kita, tapi memang ada bantuan dari bantalan udara tadi. 

Meskipun permainan ini biasanya hanya ada di amusement centre, namun, untuk kebutuhan acara, permainan Air Hockey Table ini bisa dihadirkan ke rangkaian acara teman - teman, walaupun acaranya hanya satu hari pelaksanaan saja. Air Hockey Table yang kami sewakan, didukung dengan LED Score untuk dua sisi pemain, dilengkapi juga dengan audio speaker yang akan mengeluarkan suara musik pendukung dan bisa digunakan untuk kompetisi. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top