Kursi Pijat Posko Mudik 2017



Nggak berasa sudah setahun sejak bulan ramadhan tahun lalu saat kami mendukung beberapa posko mudik dengan penyediaan fasilitas kursi pijat. Beberapa posko mudik yang kami dukung pada tahun lalu adalah mulai dari rest area km 57 cikampek, sampai ke beberapa posko mudik di pemberhentian khusus hingga ke tol cipali yang tahun lalu baru dioperasikan. Dan tahun ini, beberapa posko mudik mulai dari brand kendaraan roda dua dan roda empat serta brand penyedia jasa telekomunikasi selular akan kembali lagi, termasuk melengkapi fasilitas posko mudiknya dengan penyediaan kursi pijat dari kami. 

Pijat, menjadi salah satu fasilitas yang sesuai untuk mereka yang baru saja menempuh perjalanan jauh, agak otot - otot yang tegang, kembali bugar dan segar. Nggak heran, kalau banyak posko mudik yang menyediakan fasilitas ini untuk memanjakan konsumen mereka. Kursi pijat yang digunakan dari kami, dilengkapi dengan fasilitas reclining seat, kursi yang bisa disandarkan atau ditidurkan, kemudian, pijatan menyeluruh dari bagian belakang leher, pundak, paha, betis, hingga bagian kaki. Kursi yang kami pergunakan, didominasi dengan kursi merk advance, tipe ichiro, yang sudah dilengkapi fasilitas remote yang juga bisa auto massage. 

Pelayanan penyediaan kursi pijat ini termasuk juga pengantaran hingga ke lokasi posko mudik dan pengambilan kembali setelah selesai dipergunakan. Jika dibutuhkan, juga bisa dilengkapi dengan 1 orang yang akan membantu bagaimana pengoperasiannya. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami di nomor telpon yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top