Mini Golf Kincir Angin



Holland Windmills Mini Golf, adalah satu dari 9 set mini golf yang kami siapkan dalam paket permainan Family Mini Golf. Bentuk lintasan, biasa saja, lurus dan datar, namun, sebelum masuk ke dalam lubang, ada satu menara kincir angin. Pada bagian bawah dari menara tersebut, ada sebuah jalan untuk menuju ke lubang tempat dimana bola golf harus dimasukkan. Tantangannya terletak pada putaran kincir angin, karena dia terus berputar, sehingga menutupi lubang yang ada di bawah dari menara tersebut. Ketepatan waktu untuk memukul, sangat diperlukan agar bola bisa melewati jalan tersebut. 

Permainan Mini Golf ini dibuat dengan menggunakan bahan multiplek yang dilapisi dengan wooden parquet. Ukurannya 180 x 40 cm (panjang x lebar), namun pada bagian tengahnya, tempat dimana bola akan masuk, dibuat berbentuk lingkaran dengan diameter 100 cm. Untuk menggerakkan kincir angin-nya, mesinnya memerlukan listrik namun tidak terlalu besar. Yang membuat penasaran dari permainan ini adalah tantangannya, yaitu bagaimana bisa memasukkan bola golf dengan melintasi terowongan yang tertutup dengan putaran kincir angin. Bukan tidak mungkin bisa dilewati, namun tidak gampang. 

Selain berbentuk kincir angin ini, ada 8 lagi pilihan bentuk set mini golf dengan tantangan yang nggak kalah seru juga. Mulai dari yang lurus, sampai melingkar, bahkan ada yang bulat seperti lintasan roller coaster. Set Mini Golf dengan berbagai bentuk ini, bisa dibawa satuan, atau bisa juga dibawa dalam format 9 hole komplit. Meriahkan rangkaian acara family atau employee gathering dengan permainan ini. Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang ada di atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top