Permainan Otomotif, Pit Stop Challenges



Produk otomotif atau yang ada kaitannya dengan otomotif, mungkin agak bingung dengan pilihan permainan yang bisa support acara, paling - paling pilihannya adalah permainan balap mobil, iya atau iya ? Nah, biar nggak terlalu mainstream, permainan yang satu ini, bisa juga dipergunakan nih, khususnya untuk acara yang berlokasi di luar ruang atau outdoor, meskipun indoor juga bisa ya.

Permainan yang kami maksud adalah permainan Pit Stop Challenges. Sesuai namanya, ini adalah permainan yang diadopsi dari area balap formula 1, dimana mereka ada area Pit Stop, yaitu area dimana pembalap akan mengganti ban mobil mereka, mengisi bahan bakar dan aktivitas lainnya. Permainan Pit Stop Challenges, dibuat lebih sederhana namun dengan mekanisme yang sama, namun, hanya satu aktivitas yang dilakukan, yaitu berlomba untuk mengganti ban depan dan belakang secepat mungkin. Biasanya, kami akan hitung waktunya, atau waktunya ditentukan oleh panitianya seberapa lama untuk proses penggantian ban ini. Oh iya, proses penggantian ban ini, juga dilakukan dengan alat - alat yang super keren, sudah menyerupai pit stop sungguhan :)  

Yang bagus, pada bagian backdrop permainan Pit Stop ini, bisa dimodifikasi dengan menggunakan gambar sendiri lho, jadi kita bisa banget nih untuk menampilkan branding atau materi promosi pada bagian backdrop ini. Backdrop-nya bisa didesain dengan desain sendiri oleh kalian, kami akan memberikan panduan ukuran backdropnya dan nanti kami yang akan cetakkan dan pasangkan pada saat penggunaan permainan ini. Untuk informasi dan pemesanan, hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 



0 komentar:

Post a Comment

top