Permainan Team Work yang Fun !



Membangun team work yang solid untuk memantabkan kinerja personil dalam perusahaan, nggak efektif kalau cuma dilakukan dalam sebuah ruangan dan berkutat terus menerus dengan teoritis. Experiental Learning untuk membuat setiap personil saling terikat, akan menjadi pelajaran yang mudah diingat, ketimbang sekedar teori yang berkesan mengambang. Experiental Learning yang efektif untuk improvement team work, salah satunya bisa dilakukan dengan menggunakan permainan yang disusun serial dengan melibatkan anggota team bersamaan. 

Ada banyak paket permainan yang bisa disusun untuk membuat team work yang solid, meskipun ini berupa latihan, namun hasil dari latihan ini dapat menjadi refleksi bagi personil tim pada saat menghadapi keseharian dunia kerja mereka. Permainan Team Work, Tidak melulu harus menggunakan perlengkapan dan sistem permainan yang rumit, tidak juga harus mengeksplor aktivitas fisik yang berlebihan dan tidak juga harus dengan jargon - jargon kekompakan. Kebalikannya, permainan team work bisa juga dibuat dengan fun, tidak melelahkan secara fisik, namun kaya akan makna yang bisa mereka pelajari dan artikan sendiri. 

Kami memiliki paket permainan Fun Outbound, sebuah paket permainan costumized yang dirancang untuk membuat anggota team menjadi kompak, bersama - sama bergerak ke tujuan yang sama dan juga melatih komitmen dan integritas antar anggota team. Paket permainan ini disesuaikan dengan tujuan yang diharapkan oleh management perusahaan dalam konteks team work. Permainan ini bahkan bisa di costumized dengan simulasi dari proses kerja di perusahaan namun dalam bentuk yang fun. Untuk mendapatkan paket permainan yang sesuai dengan kebutuhan itu, silahkan hubungi kami untuk berdiskusi mengenai tujuan diadakannya acara dan harapan yang ingin dicapai oleh management. Telpon kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk berdiskusi dan mendapatkan konsep serta penawarannya. 

0 komentar:

Post a Comment

top