Berputar 360 Derajat



Semua orang dalam setiap event, pasti pengen banget dapat pengalaman yang baru, pengalaman yang menantang dan berkesan ? Nah, kalau punya event, apalagi dengan tema yang extreme, atau product yang mensponsori acara tersebut, identik dengan sesuatu yang penuh keberanian dan tantangan, maka permainan 360 derajat ini, sangat pas untuk kalian bawa ke rangkaian acara kalian. 

Permainan 360 ini, bisa ditumpangi oleh 3 orang sekaligus yang akan duduk di 3 bangku yang berbeda. Mereka akan duduk, kemudian diikat dengan menggunakan sabuk pengaman dan sebuah penghalang besi yang dilapisi busa pada bagian pundak yang juga berfungsi sebagai pegangan tangan. Setelah semuanya siap, maka, permainan akan dimulai dengan sebuah tombol yang akan ditekan oleh operator kami. Dan segera setelah tombol dinyalakan, maka, pasrahlah :) 

Yang duduk di kursi itu akan merasakan sebuah pengalaman baru, dimana mereka akan berputar 360 sambil duduk di kursinya, nggak lama kok putarannya, satu - dua menit maksimal, atau kalau sudah nggak kuat, kalian bisa teriakkan "nggak kuat" maka operator akan menghentikan putaran-nya. Setelah selesai, ada bermacam efek yang bisa timbul, salah satu-nya adalah pusing dan nggak bisa berdiri dengan stabil. Tapi, jangan khawatir, efek itu cuma sesaat kok :) 

Hadirkan keseruan dari permainan 360 ini dengan menghubungi kami melalui beberapa nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau silahkan follow kami ke beberapa social media kami, termasuk channel youtube kami yang menampilkan video ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top