Mandi Basah dengan Pitch Burst



Siap - siap untuk basah kalau kalian jadi "korban" di permainan ini, kalian bisa saja sih berdoa dan berharap agar mereka yang melemparkan bola untuk menjatuhkan balon yang berisi air dibagian atas-nya, nggak kena targetnya, sehingga anda merasa aman. Tapi, nggak jadi jaminan juga bahwa kalian nggak akan kena balon berisi air tadi, jadi, selalu bersiap untuk mandi basah saat jadi korban dalam permainan ini. 

Pitch Burst adalah salah satu permainan karnaval yang cukup populer khususnya di Amerika, pada acara - acara karnaval atau pentas seni sekolah. Biasanya, yang jadi korban adalah guru - guru mereka, bahkan, kepala sekolah. Bukan ngerjain ya, tapi dengan mereka duduk disitu, mereka ingin membagi pengalaman bahwa mereka juga manusia biasa dan bisa juga jadi korban, hahahahaha!!! Jangan khawatir bahwa mereka akan baper dengan siapapun yang berhasil mengenai target dan membuat balonnya jadi pecah, karena mereka aware banget bahwa ini cuma permainan dan mereka juga having fun dengan berada disitu. 

Adapun set permainan Pitch Burst ini, bisa dibawa ke rangkaian acara teman - teman, tanpa listrik, cukup sediakan akses yang gampang untuk pengambilan air, karena kami akan banyak mengisi air di balon - balon yang kami siapkan. Penggunaan permainan ini juga sangat disarankan untuk membuat kemeriahan acara, membuat hubungan yang lebih dekat dan terhubung satu dengan yang lainnya, jadi cocok banget nih buat ditempatkan sebagai salah satu permainan di acara Family Gathering, Employee Gathering dan sejenisnya. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui beberapa nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 



0 komentar:

Post a Comment

top