Mini Golf Unik dan Menantang



Permainan kali ini adalah permainan sederhana yang mungkin sudah sering teman - teman temukan. Ya, ini adalah permainan Mini Golf. Tapi, sorry, ini adalah permainan Mini Golf yang nggak biasa dan itu artinya, ada kesulitan untuk berhasil memenangkan permainan ini. Nggak semua orang suka dengan tantangan yang lebih besar, makanya nggak heran, nggak semua orang juga suka dengan permainan yang punya bigger challenges seperti permainan Mini Golf Round Shape ini. 

Mini Golf berbentuk melingkar ini, bukan sekedar melingkar saja bentuknya, tapi pada waktu mendesain mini golf ini, kami juga memikirkan mengenai tantangannya bukan sekedar pada bentuknya yang melingkar. Oleh karena itulah, kami juga membuat lekukan yang menanjak, lintasan jembatan yang terputus langsung ke bagian tengah target, dan posisi target bola masuk, tidak persis tepat pada ujung jembatannya. Jadi ini sangat menantang! 

Untuk membawa permainan ini ke rangkaian acara teman - teman, siapkan area berukuran 2 x 2 meter, ini akan sangat mempermudah pemainnya untuk bergerak dan mungkin mereka perlu menganalisa dulu sebelum bermain :) Sebuah stick golf dan beberapa bola golf akan disiapkan, bersama dengan 1 orang dari kami yang akan stand by selama pelaksanaan acara. Nah, silahkan hubungi kami untuk membawa permainan ini ke acara kalian, dapatkan juga harga khusus untuk rental 9 hole mini golf yang nggak kalah seru tantangannya. 

0 komentar:

Post a Comment

top