Jual Rumah Balon



Permainan Inflatable, biasa sih orang Indonesia menyebutnya dengan Rumah Balon, juga bisa kami produksi sesuai dengan desain dan ukuran yang kalian mau. Iya! Kami punya divisi sendiri yang secara khusus melayani produksi permainan berbahan tarpaulin ini dan dipompa dengan menggunakan electric blower ini. Hampir semua permainan inflatable yang saat ini kami sewakan, merupakan hasil produksi dari rumah produksi inflatable kami yang berlokasi di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. 

Rumah balon yang kami tampilkan pada artikel ini, adalah rumah balon berukuran kecil, paling kecil yang kami produksi, yaitu berukuran 4 x 6 m, dengan blower 750 watt. Inflatable ini secara khusus kami sewakan untuk mendukung acara - acara gathering, khususnya yang dihadiri oleh anak - anak. Meskipun ukurannya kecil, inflatable ini bisa menampung banyak anak, 15 orang anak bisa masuk secara bergantian dan bermain didalamnya. Menambah keseruan pada permainan ini, biasanya kami memasukkan bola - bola kecil berwarna - warni sehingga bagian dalamnya menjadi tempat mandi bola mini. 

Model dari permainan inflatable yang bisa kalian buat, bisa juga kalian browsing dulu, nanti bisa dikirimkan kepada kami untuk kami pelajari dan segera setelahnya kami akan buatkan perhitungan untuk biaya produksinya. Pada penawaran untuk biaya produksi inflatable tersebut, kami juga menyertakan informasi mengenai material yang akan digunakan dan perkiraan berapa lama produksinya akan berlangsung. Bagi kalian yang domisilinya di luar Jakarta atau Tangerang, bisa juga memesan untuk produksi permainan inflatable ini, nanti bisa juga langsung kami antarkan ke lokasi pemesan, dan bila jauh, bisa menggunakan jasa ekspedisi. Beberapa client yang sudah pernah memproduksi inflatable ini, yang paling jauh ada di kota Jayapura. Jadi, hampir semua kota di Indonesia, kami siap untuk mengantarkannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produksi inflatable atau rumah balon, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, kami siap untuk membantu. 

0 komentar:

Post a Comment

top