Acara Motor Honda dengan Tendang Penalti



Ada banyak cara untuk memanjakan konsumen sekaligus menjaring konsumen baru, salah satunya dengan membuat acara Customer Gathering yang dipadukan dengan Promotional Activity. Inilah yang dilakukan oleh sepeda motor Honda pada salah satu event-nya yang kami dukung. Sebagai gimmick, beberapa permainan disuguhkan, juga dilengkapi dengan beragam hadiah yang menarik. Siapa yang nggak suka kalau begitu :) 

Salah satu permainan yang disuguhkan adalah permainan Penalty Inflatable. Sebuah game dengan menggunakan media inflatable yang dibentuk menyerupai gawang, dan di gawang tersebut, dibuatkan beberapa target dimana bola harus dimasukkan. Target-nya ada 3 lubang, dan tiap lubang, dengan posisi yang berbeda, mewakili score yang berbeda. Lubang dengan posisi yang sulit, pada acara ini, jika berhasil, maka Honda akan mengganjarnya dengan hadiah yang bernilai lebih besar dibanding lubang yang lain. Permainan berwarna kombinasi merah dan biru ini, berukuran 2 x 2 meter, diperlukan listrik sebesar 750 watt dan harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Permainan ini juga dilengkapi dengan bola sepak yang akan ditendang ke gawang. Ya iyalah yaa, kalau nggak ada bolanya, mereka akan nendang apa ? LOL!!

Selain permainan tendang penalti dengan gawang dari inflatable ini, teman - teman dapat sewa permainan yang beragam, bisa dipergunakan dan menarik untuk gimmick berhadiah juga. Semua permainan yang bisa dipergunakan untuk gimmick, memiliki persamaan dalam beberapa hal, diantaranya, nggak gampang untuk mengalahkan tantangannya, memiliki sifat kompetisi dan jelas ya, dapat dilombakan dan satu lagi, persamaan yang paling nyata adalah mengundang rasa penasaran orang untuk coba lagi, coba lagi dan coba lagi, sampai akhirnya mereka bisa mengalahkan tantangannya, atau malah menyerah :) Untuk penggunaan permainan yang bisa dipergunakan sebagai gimmick berhadiah, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top