Acara Sekolah JIS dengan Tangga Gila



Senang rasanya bisa mendukung perhelatan akbar salah satu sekolah internasional di Jakarta. Kali ini, adalah Jakarta Intercultural School atau yang lebih dikenal dengan nama JIS yang kami dukung untuk acara Family Day mereka. Acara yang berlangsung pada bulan April ini, banyak sekali permainan yang kami bawa, didominasi dengan permainan inflatable, salah satunya adalah permainan Tangga Gila ini. Sebuah permainan kompetisi yang melelahkan, bikin emosi jiwa, tapi seru, termasuk menghibur juga buat yang nonton. 

Apa sih sebenarnya permainan tangga gila ini ? Permainan ini adalah sebuah permainan inflatable interaktif dimana pesertanya terdiri dari 2 orang, mereka akan berkompetisi untuk menaiki tangga yang bergoyang - goyang dan sebagai tanda kemenangan adalah berhasil meraih bendera yang ada pada bagian akhir dari tangga tersebut. Untuk membuatnya aman ketika ada pemain yang terjatuh dari tangga tersebut, maka, sebuah inflatable balon berukuran 4 x 6 akan menjadi alas yang empuk dan menyenangkan untuk menjatuhkan diri. Nggak usah khawatir kenapa - napa, kalau sakit sih, ya mungkin sakit, tapi tetep menyenangkan untuk membal - membal di balon inflatable yang jadi alas ini. 

Selain permainan inflatable tangga gila, pada acara sekolah JIS ini kami juga membawa banyak permainan inflatable yang lain, dan hampir semuanya dikasih air untuk menambah sensasi menyenangkan dari bermain lompat - lompatan dan merosot di permainan inflatable. Nah, buat teman - teman dari sekolah lain, yang juga mau buat kemeriahan yang sama, langsung deh hubungi kami untuk berdiskusi mengenai permainan apa yang cocok di acara kalian. 

0 komentar:

Post a Comment

top