Cara Baru Bermain Kuis



Untuk acara Inbox di SCTV, permainan yang aslinya bernama Dunk Tank ini, dipergunakan, yang membuatnya jadi istimewa adalah mekanisme dalam bermainnya. Jika selama ini, permainan Dunk Tank, ada satu orang yang akan duduk di kursi yang ada pada bagian atas kolam air, lalu peserta harus melempar bola dan mengarahkan ke target-nya, dan bila target tersebut kena, maka dia yang duduk di kursi akan jatuh dan nyemplung di kolam air. Tapi kali ini, nggak ada adegan pelemparan bola sama sekali. Jadi, dibuatlah sebuah kuis yang berisi berbagai pertanyaan umum, pertanyaan ini diajukan oleh host kepada bintang tamu yang dapat kesempatan istimewa untuk duduk di kursi yang ada pada bagian atas kolam air. Jika bintang tamu-nya tidak dapat menjawab pertanyaan dengan benar, maka, target yang menjadi pemicu, akan ditekan, dan nyempluh deh si bintang tamu :) 

Kebayang kan serunya ?! yang pasti, perasaan takut jatuh, degdegan tiap kali usai jawab pertanyaan, akan dialami oleh siapapun yang duduk di kursi tersebut. Dari apa yang dilakukan dengan mekanisme baru di permainan dunk tank ini, bisa juga nih kita adopsi untuk dibawa ke acara family atau employee gathering. Bisa juga diaplikasikan untuk buat gimmick, siapa saja yang mau ikut, wajib beli produk yang lagi dipromosikan, terus, kasih aja pertanyaan seputar produk, 5 pertanyaan aja, dan kalo nggak bisa jawab, biarin mereka mendapat pengalaman baru! LOL

Permainan Dunk Tank sendiri, merupakan salah satu dari sekian banyak permainan yang masuk dalam kategori permainan karnaval. Biasanya yang akan duduk di kursi target, kami yang siapkan, dua orang badut yang pasang muka manyun dan suka manas-manasin akan jadi penyemangat bagi pesertanya. Cocok banget nih buat di acara gathering atau promosi, langsung deh diskusi sama kami tentang bagaimana permainan dan mekanisme dari setiap permainan supaya jadi lebih seru, hubungi kami pada nomor yang ada di atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top