Acara Balsem Geliga



Kali ini kami mendukung kegiatan promosi produk balsem Geliga, yang berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta. Acara promosi yang berlangsung sejak pagi hari itu, cukup ramai dengan dihadiri oleh audiences yang didominasi oleh keluarga. Salah satu permainan yang dipergunakan pada acara tersebut adalah permainan favorit di yihagames, yaitu Bull Riding atau Rodeo Games. Anak - anak bisa juga main ? 

Iya, permainan Bull Riding ini juga bisa dimainkan untuk anak - anak, khususnya yang sudah berusia diatas 6 tahun, baik pria ataupun wanita. Mungkin, sebagai orang awam, kita bisa melihat dengan banyak pertimbangan untuk mengizinkan anak kita naik ke permainan rodeo tersebut, karena terlihat berbahaya. Tapi tenang, ini juga sebagai salah satu cara untuk melatih keberanian anak - anak, disamping itu, anak - anak yang naik ke permainan bull riding juga, relatif aman. Jika mereka terjatuh, maka mereka akan jatuh di balon inflatable yang empuk. Yang perlu diperhatikan bagi anak - anak adalah mengikuti apa yang diinstruksikan oleh operator kami, khususnya bagaimana cara mereka memegang tali. Memegang talinya, ini juga berlaku untuk orang dewasa, tidak perlu dililitkan berulang kali ke tangan, cukup dipegang saja sebagai salah satu cara untuk menjaga keseimbangan. 

Di acara promosi balsem Geliga ini, selain anak - anak, remaja dan dewasa pun nggak mau ketinggalan untuk ikut dalam permainan Bull Riding ini. Fyi, permainan ini menuntut pesertanya untuk bisa menjaga keseimbangan selama 180 detik atau 3 menit, jadi cukup bertahan dengan goyangan banteng ini selama 3 menit tanpa jatuh, maka, permainan ini sudah bisa dikalahkan tantangannya. Untuk menggunakan permainan ini, ataupun permainan lain yang bisa menunjang keseruan acara promosi, silahkan diskusi bersama kami dengan menghubungi nomor telp yang ada di atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top