Panduan Main Skateboard, Nggak perlu deh



Skateboard, dalam bahasa Indonesia adalah Papan Luncur, merupakan sebuah papan dengan 4 roda yang dipergunakan untuk bermain meluncur. Pemainnya akan berdiri diatas papan ini dan menjadikannya sebagai "kendaraan" untuk meluncur dengan dipacu tenaga dorongan melalui satu kaki, dan kaki lainnya, akan berada diatas papan tersebut. Kunci dari permainan ini adalah bagaimana pemainnya menjaga keseimbangan badan saat papan tersebut berjalan dan kedua kaki ada pada bagian atas dari papan tersebut. Mungkin akan sulit bagi kalian yang belum pernah bermain dalam permainan skateboard ini untuk bisa langsung meluncur. Mungkin kalian perlu mencari panduan bagaimana melatih keseimbangan dari permainan skateboard ini. 

Mungkin juga, nggak perlu untuk mencari panduannya kalau kalian mau latihan dengan cara yang aman, nyaman, tapi nggak bisa jadi jaminan juga kalian bisa langsung ahli. Salah satunya adalah dengan banyak berlatih dengan menggunakan perangkat skateboard sungguhan, atau, cara yang aman dan nyaman, seperti kami bilang tadi, yaitu dengan menggunakan permainan Skateboard virtual. Adalah sebuah papan dari bahan fiber yang dimodifikasi untuk disambungkan dengan perangkat console permainan, perangkat console permainan ini akan terhubung dengan media visual sebuah TV yang akan menampilkan arena skateboard. Pemain cukup berdiri diatas papan tersebut dan berlatih bermain skateboard dengan panduan di area skateboard pada media visual tadi. 

Permainan ini, Skateboard virtual, sudah bisa digunakan untuk dibawa ke rangkaian acara kalian. Sebuah TV dilengkapi dengan bracket yang bisa dibranding, sato orang yang akan menjadi operator di permainan ini, dan tenang, permainan ini akan dibawa langsung ke acara kalian. Untuk informasi dan pemesanan permainan ini, silahkan hubungi yihagames melalui beberapa nomor yang ada di website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top