Badut Magic Balon



Siapa yang nggak suka dengan hadiah ? Apalagi buat anak - anak nih, siapa sih anak - anak yang nggak mau dikasih hadiah ? Nah, hadiah yang satu ini, biayanya relatif murah, karena yang dibagikan kepada mereka adalah balon, tapi, ini bukan balon biasa. Ini adalah hasil kreasi dari om badut yang membentuk balon menjadi beragam benda yang menyenangkan buat anak - anak. Ini adalah magic balon, kreasi tangan dari om badut yang akan membuat anak - anak happy dan orang tuanya juga ikut senang :) 

Sesuatu yang bernilai bagi orang tua yang datang ke sebuah acara dengan anak-nya adalah, bagaimana mereka yang membuat acara bisa membuat sesuatu yang berkesan. Salah satu aktivitas di acara yang berkesan, adalah saat dimana penyelenggara acaranya bisa memberikan sesuatu kepada anak - anak, bukan cuma memberikan, tapi mereka juga akan mendapatkan sesuatu yang bisa mereka lihat dan ini menyenangkan! Atraksi magic balon yang dilakukan om badut ini akan membuat anak - anak melihat bahwa balon pun bisa dikreasikan menjadi sesuatu, menciptakan sesuatu yang lebih baik secara bentuk dari sebelumnya. Dan mereka bisa mendapatkan ini secara gratis di acara tersebut. Menyenangkan, bernilai dan berkesan dong ? 

Nah, atraksi magic balon dan juga atraksi lain dari om badut ini, bisa juga dihadirkan ke tengah rangkaian acara kalian bersama kami di yihagames. Kami memiliki beberapa performers yang cocok banget buat support acara dengan target audiences anak - anak. Selain magic balon, om badut ini juga bisa menjadi teman yang menceritakan kisah - kisah lucu dan edukatif, termasuk juga memberikan hiburan lain seperti quiz khas anak - anak, bagi - bagi hadiah dengan permainan - permainan ringan dan juga aksi lainnya. Diskusikan bersama kami kebutuhan acara kalian dengan menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top