Senyum Manis Sebelum Jatuh :)



Dalam rangka acara yang mempromosikan produk kesehatan kulit, tempo hari, kami mendukung sebuah acara yang diadakan di kawasan Tangerang Selatan. Acara ini merupakan salah satu dari rangkaian acara promosi produk yang diadakan di beberapa tempat di Tangerang Selatan. Untuk membuat acara promosi ini lebih menarik, serta, membuat terciptanya penjualan dari produk yang sedang dipromosikan, acaranya pun dikemas dengan menghadirkan beberapa permainan sebagai gimmick berhadiah. Syarat untuk ikut dalam permainan ini, membeli bundling product yang ditawarkan di acara tersebut, setelah membeli, pembelinya punya kesempatan untuk bisa menjatuhkan gadis cantik yang duduk manis ini ke dalam kolam air pada permainan Dunk Tank. 

Peserta yang mendapatkan kesempatan main, diberikan kesempatan sebanyak 3 kali untuk melemparkan sebuah bola agar mengenai target yang sudah ditentukan. Target tersebut, jika kena, akan menjadi pemicu lepasnya sebuah pengait yang ada pada kursi yang sedang diduduki oleh gadis cantik itu, dan ia akan jatuh, kecebur di kolam air yang ada dibawah kursinya. Jatuhnya akan mengagetkan dan yang pasti dingin karena airnya sudah bermalam dari hari sebelumnya. Tapi seru sih, permainan ini jadi salah satu daya tarik sehingga akhirnya banyak orang yang datang dan melakukan pembelian produk. 

Selain Dunk Tank, untuk acara - acara promosi yang dilakukan di area outdoor, yihagames memiliki banyak pilihan permainan yang bisa dimodifikasi untuk kepentingan promo dan gimmick. Yang menyerupai Dunk Tank dan masih basah - basahan, kami punya pitch burst yang nggak perlu jatuh ke kolam, tapi akan dijatuhi balon berisi air dan itu juga basah. Yang lainnya masih ada juga, permainan karnaval yang sifatnya memberikan tantangan, juga bisa banget digunakan sebagai gimmick. Diskusi yuu bersama kami agar kami bisa membantu apa saja permainan yang cocok untuk support event promo kalian. 


2 komentar:

Unknown said...

sewa permainan dunk tank berapa? untuk event karnaval

yiha said...

untuk biaya sewa-nya silahkan hubungi telp/wa di 087772467968

Post a Comment

top