Sewa Playground Anak - Anak



Kelompok usia anak, khususnya balita, perlu diperhatikan juga saat kalian buat acara family gathering. Mungkin nggak banyak yang bawa anak usia balita ke acara gathering, tapi, ada baiknya sebelum memutuskan permainan apa yang perlu disiapkan agar semua bagian dari anggota keluarga merasa happy datang ke acara tersebut, panitia acara family gathering mendata terlebih dahulu, nama dari karyawan, istri / suami dan anak - anak berikut dengan usia mereka. Nah, berdasarkan data tersebut, maka, panitia bisa memutuskan akan menyediakan permainan yang seperti apa untuk memfasilitasi kelompok usia anak yang beragam tersebut. 

Playground mini buat anak - anak usia balita seperti tampak dalam foto yang kami sertakan pada artikel ini, sangat pas untuk menjadi tempat bagi anak - anak untuk bermain dengan pengawasan orang tuanya. Pada Playground ini kami membuatnya dengan alas bahan evamat yang empuk, kemudian beberapa permainan khas playground untuk anak seperti kuda - kudaan, perosotan, castle mini sampai ayunan kecil akan tersedia untuk membuat anak - anak puas bermain di area ini. Kebutuhan secara area, minimal 4 x 6 meter dan bisa diperlebar sesuai dengan area yang tersedia, tentu saja, dengan penambahan jenis permainan setiap kali areanya diperbesar. 

Apa saja pilihan permainan dan berapa idealnya jumlah permainan dengan luas yang tersedia, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera dibagian atas website ini untuk berdiskusi sambil survey lokasi juga akan lebih baik. Dapatkan juga penawaran khusus apabila Playground ini menjadi salah satu dari sekian banyak permainan yang akan dipergunakan untuk acara family gathering kalian. 


0 komentar:

Post a Comment

top