Acara Sekolah Minggu dengan Permainan



Sekolah Minggu merupakan kegiatan bersekolah yang dilaksanakan pada hari minggu, biasanya, umat Kristiani menggelar sekolah minggu untuk mengajarkan pelajaran keagamaan dan biasanya juga dilaksanakan didalam lingkungan Gereja. Dan setelah beberapa periode pengajaran, ada satu minggu khusus yang dibuat untuk memberikan hadiah kepada anak - anak, dan kali ini, hadiahnya adalah bermain sepuasnya dengan berbagai jenis permainan karnaval yang disiapkan oleh kami di yihagames, dan tentu saja, pada setiap permainan ini, ada tantangannya, dan setiap tantangan yang berhasil dilewati, hadiah menarik sudah menanti. 

Bukan kali ini saja kami mendukung acara Sekolah Minggu, beberapa gereja baik di Jakarta atapun di Tangerang dan Tangerang Selatan, pernah merasakan serunya bermain bersama dengan beragam permainan dari kami. Kali ini, sebuah gereja di kawasan Jakarta Barat menjadi tempat diadakannya aktivitas bermain ini. Permainan - permainan karnaval yang sederhana, baik secara bentuk ataupun secara mekanisme permainannya, dihadirkan untuk acara ini. Anak - anak, sesuai dengan usianya, memang lagi senang nih bermain, makanya, pilihan permainannya pun, permainan karnaval, karena pertimbangan kemudahan dalam memainkannya. Eits, meskipun mudah dalam memainkannya, bukan berarti mudah pula untuk mengalahkan tantangan pada setiap permainannya. Tingkat kesulitan dari setiap permainan karnaval yang kami siapkan, juga menjadi daya tarik mereka, karena merasakan kesulitan, ini juga akan membuat rasa penasaran mereka tumbuh dan mereka jadi pengen main lagi dan lagi. 

Mulai dari Mini Golf, Frisbee Toss, Permainan Memanah hingga Permainan Memancing dan yang lainnya, menjadi permainan yang dimainkan oleh anak - anak, semua permainan ditempatkan di area selasar dari Gereja, dan beberapa orang petugas kami dipadukan dengan panitia acara yang membagikan hadiah, akan membantu dan memandu anak - anak untuk menjelaskan tata cara dan hadiah yang mereka bisa dapatkan pada setiap permainan. Seru deh! Hadirkan juga keseruan di sekolah minggu kalian dengan mengundang kami untuk membawa banyak permainan seru, sederhana dan menyenangkan ini ke acara kalian, hubungi kami pada nomor yang ada di atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top