Acara Tahun Baru Bertema Musikal



Nggak berasa sudah mendekati pergantian tahun baru lagi aja. Jadi ingat sama acara tahun lalu, sebuah acara pergantian tahun baru yang seru dan tematik yang diusung di acara tersebut, cukup unik lho. Untuk sebuah hotel, dengan target marketnya adalah keluarga, hotel ini termasuk berani mengambil tema musikal, 2017 will Rock You! dan implementasi dari tema tersebut, selain dari pengisi acara, dekorasi yang disuguhkan, juga diperkuat dengan beberapa permainan musikal yang disiapkan oleh kami di yihagames.

Acara seru untuk malam pergantian tahun, baru kali ini nih kami mendapatkan client yang mengangkat tema musikal, seru ya ternyata dengan tema ini. Karena musik nya musik rock yang diangkat dalam tema acara di hotel yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini, maka, suasananya bergairah, bersemangat dan tentunya full musik. Para tamu pengunjung hotel yang ikut dalam pesta perayaan tersebut, juga berkesempatan untuk menguji kepekaan mereka akan tempo dan nada musik melalui beberapa permainan musikal virtual seperti Guitar Hero, Drum Hero, Dancing Games serta beberapa permainan lainnya. Semua permainan ditempatkan pada area yang sudah didekor dengan desain yang berbeda, disesuaikan juga dengan pilihan permainannya dan pada bagian lantainya, mereka mengcover dengan HPL berwarna merah yang mengkilat. Setiap permainan musikal dan beberapa aktivitas di acara ini, dibuatkan tantangan - tantangan seru, dimana setiap kali mereka berhasil melewati tantangannya, maka mereka akan mendapatkan hadiah seru dari hotel ini. 

Permainan musikal seperti Guitar Hero, DJ Hero atau Band Hero, merupakan permainan yang bagus banget buat melatih kepekaan dan melatih tempo dalam bermusik dan semua yang bisa memainkan permainan ini di tiap level-nya, maka akan terjadi perubahan pada tingkat kesullitannya dan inilah ujian sesungguhnya. Untuk menghadirkan permainan dengan tema musikal ataupun tema lainnya, yang ideal juga untuk tema - tema lainnya, jangan sungkan untuk berdiskusi bersama kami, silahkan hubungi kami di yihagames.com atau email kami di info@yihagames.com agar kami dapat kirimkan katalog permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top