Berhadiah Permen di Crane Games



Hadiah, masih jadi daya tarik utama dari setiap rangkaian acara promosi. Tapi, bagaimana cara kalian memberikan hadiah ke audiences itu yang sekarang dibuat dengan beragam cara. Nggak cuma dikasih pertanyaan, terus dikasih hadiah, terus audiences-nya pulang, tapi banyak yang mulai memodifikasi mekanisme pembagian hadiahnya, salah satunya dengan melibatkan aktivitas bermain. Ini juga yang dilakukan oleh produsen permen ternama ketika mereka mengadakan acara promosi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Mereka mengajak target market-nya untuk terlibat dalam sebuah pengalaman "Usaha" untuk mendapatkan hadiah yang mereka sediakan, kali ini dengan menggunakan permainan Claw Machine atau Crane Games. 

Seperti pada promotional event lainnya, untuk bisa ikut dalam permainan ini, pengunjung harus membeli tiket. Tiketnya adalah bundling produk dengan harga khusus, namun harus dibeli dalam jumlah tertentu, baru mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam permainan capit hadiah. Dan membuat permainan ini jadi menantang sekaligus menyenangkan, beberapa bola kecil berwarna - warni dimasukkan bersama dengan produk dan hadiah yang bisa dibawa pulang oleh pesertanya. Tiap peserta diberikan 3 kali kesempatan untuk menggerakkan capit agar bisa menarik hadiah. Karena ada bola kecil tadi, maka halangannya jadi bertambah, dan ini jadi bikin penasaran pesertanya untuk mencoba lagi dan lagi, dan artinya, mereka pun kembali melakukan pembelian produk :) 

Aktivitas bagi - bagi hadiah dalam acara promosi, apalagi jika dimodifikasi dengan menggunakan permainan seperti yang dilakukan oleh produk ini, menjadi sangat menarik, membuat rasa penasaran dan mengundang pengunjung yang lain untuk mendekat dan melihat. Dan inilah yang diinginkan oleh kebanyakan produk yang sedang menjalankan promosi mereka. Bagi kalian yang juga ingin mengadakan promotional event dan ingin dibantu dengan gimmick - gimmick model seperti ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami pada nomor yang ada di atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top