Main Balap Mobil Nggak Pake Setir



Buat anak - anak khususnya yang lelaki, pasti suka banget bermain balap mobil. Tapi, memang ada beberapa arcade machine dan konsol permainan balap mobil yang didesain sangat sophisticated, sehingga agak susah buat anak - anak untuk bisa bermain dalam permainan tersebut. Akhirnya, nggak jarang, mereka bermain dengan ditemani oleh papa atau pamannya, jadi nggak bisa dapat pengalaman seru ini sendiri. Nah, menyadari hal tersebut, akhirnya produsen game ternama yang akrab dengan tokoh Super Mario, membuatkan sebuah permainan balap mobil yang didesain khusus buat anak - anak, dimana anak - anak nggak perlu lagi megang setir mobil, nggak perlu menginjak gas, bahkan sampe lupa menginjak rem pun nggak apa - apa :) 

Semuanya serba nggak apa - apa, termasuk kalau jatuh dan masuk jurang pun, nggak apa - apa :) makanya permainan balap mobil ini pas banget deh buat dimainkan sama anak - anak, termasuk mereka yang usianya balita. Mereka cukup berdiri di depan sensor yang menggunakan thermal camera, setelah itu, mereka akan memposisikan badan agar dapat ditangkap oleh sensor, selebihnya mereka tinggal bermain dengan berpura - pura ada setir di depan tangan mereka. Hanya tinggal menggerakkan ke kanan dan kiri untuk bisa belok dan tugas utama dari permainan ini adalah mengumpulkan sebanyak mungkin bola berwarna - warni yang memiliki score berbeda - beda. Di layar visual, juga akan tampak karakter - karakter lain yang akan bersama berlomba mengumpulkan point. 

Permainan Balap Mobil Tanpa Setir ini, dalam set permainannya yang kami bawa ke rangkaian acara, sudah termasuk dengan 1 set TV berukuran 32inch, box dan bracket TV yang bisa dibranding, konsol dan sensor permainan serta satu orang operator yang akan membantu memasangkan dan memandu adik - adik agar dapat bermain dalam permainan yang menyenangkan ini. Untuk menghadirkan permainan ini ke acara kalian, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website kami atau email kami di info@yihagames.com untuk menerima kiriman katalog dari kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top