Acara Family Gathering Kompas



Diadakan di kawasan yang hijau dan asri, tepatnya di Eco Park, komplek Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, acara kumpul karyawan dan keluarga besar Kompas Gramedia berlangsung bulan lalu. Kompas Gramedia atau disingkat KG, adalah perusahaan Indonesia yang awalnya bergerak dalam bidang media massa dan kini berkembang menjadi beberapa anak perusahaan / bisnis unit mulai dari media cetak dan online, percetakan - penerbit, radio, hotel, lembaga pendidikan, penyelenggaran acara, station TV hingga universitas. Makin besarnya bisnis KG, juga berdampak pada makin banyaknya karyawan. Nggak heran kalau di salah satu unit usaha yang kali ini mengadakan acara family gathering, dan juga kami dukung kali ini, juga dihadiri oleh buanyaak banget audiences, mulai dari yang masih digendong sampe yang sudah bisa menggendong. 

Yang selalu berkesan setiap kali kami mendukung acara Kompas Gramedia adalah soal kedisiplinannya, awalnya kami berpikir agak sulit bagi anak - anak untuk tidak bermain di area bermain yang sudah disediakan saat memang belum waktunya. Jadi, karena ada acara seremonial dan diharapkan dapat berlangsung secara khidmat, maka permainan tidak diizinkan untuk dimainkan. Tapi yang aneh adalah, anak - anak ini seakan sudah tahu bahwa memang belum diizinkan untuk bermain, karena mereka tetap saja berjalan beriringan bersama orang tuanya sambil mengikuti seremonial. Anak - anak dari keluarga karyawan, mungkin juga karena faktor orang tuanya, mereka juga disiplin banget, terlihat pada saat proses antrian ketika ingin memainkan sebuah permainan, maka, tanpa diminta pun, mereka sudah berbaris rapi membuat antrian. 

Area permainan yang kami siapkan pada acara tersebut, sebagian besar didominasi dengan permainan arcade dan virtual dengan tema utama adalah Olahraga. Jadilah hari itu sebagai hari dimana anak - anak berolahraga melalui permainan - permainan modern yang kami siapkan, mulai dari tennis virtual, tinju virtual, balap motor arcade Manx TT, mengganti ban dalam permainan Pit Stop dan masih ada beberapa lagi yang lainnya. Seru banget bisa ikut berolahraga dan bersenang - senang bersama mereka. Yaa dan kalian juga bisa lho ikut menciptakan kemeriahan di acara dengan hadirnya permainan dari kami, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera dibagian atas website ini, atau email kami saja di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top