Gowes untuk menang !



Sudah pernah mencoba bersepeda sungguhan melintasi rute yang berkelok, menanjak, curam dan berbatu ? Gimana rasanya ? Kalau sungguhan dan bukan mereka yang sering berolahraga sepeda, jawabannya pasti kompak, Capeeee !!! Nah, gimana kalau kalian mencoba juga permainan simulasi balap sepeda yang kami buat bersama dengan owl&foxes ini ? Rute dari balapan sepeda ini, adalah sebuah kawasan perkotaan, kalau dianalogikan di Jakarta, ini mirip dengan kalian bersepeda di kawasan Thamrin dan memutar di bunderan HI. Jaraknya nggak jauh dan bisa dibilang nggak ada tantangannya, karena ini bukanlah track pegunungan yang berkelok - kelok seperti balapan di Eropa sana. 

Permainan Simulasi Balap Sepeda ini menggunakan sebuah sepeda, sepeda sungguhan ya, yang dikoneksikan ke sebuah laptop atau PC, dimana program balap sepeda yang dibuatkan, sudah ada di dalam PC tersebut dan tinggal dioperasikan salah satunya dengan menghubungkan antara PC dan controller dari PC ke sepeda, setelah itu, kalian bisa berlomba dengan 5 karakter lain yang ada di permainan tersebut. Segera setelah selesai perlombaan, maka, langsung akan diketahui siapa yang jadi pemenangnya. Sepeda yang kami gunakan disini adalah sebuah mountain bike berukuran medium, dengan bahan premium, yang sudah dibuatkan rangka pengikat ke batangan sepeda sehingga kalian bisa menjatuhkan badan ke kiri / kanan mirip seperti posisi pembalap motoGP untuk membelokkan sepeda. Permainan sepeda ini cocok banget buat kalian yang memang mengadakan event promo dan kebetulan produknya memiliki kesamaan profile target market. Misalnya, target marketnya adalah usia remaja, aktif bersosialisasi dan suka berolahraga, maka, permainan balap sepeda ini, tentulah sangat ideal untuk dipergunakan. 

Oh iya, secara visual permainan ini belum sempurna, masih ada beberapa perbaikan, sehingga jangan kaget kalau tiba - tiba di tengah suasana perkotaan, kallian menemukan sapi atau kerbau yang sedang berlari - lari. Itu artinya, mereka lagi mengejar makan malam merekam :) Sementara ini, sambil menunggu perbaikan, permainan balap- sepeda ini tetap menarik untuk dimainkan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk informasi lebih lanjut. 

0 komentar:

Post a Comment

top