Pengundian Hadiah dengan bola pingpong



50 unit bola pingpong bernomor dimasukkan ke dalam tabung aklirik, tidak lama, sebuah tombol ditekan dan pusaran angin dari bawah tabung tadi meniup bola pingpong tersebut. Bola pingpong tersebut beterbangan ke atas dan pada saat itulah, audiences yang datang ke booth pameran produk alat berat, dapat mengambil salah satunya. Setelah mendapatkan 1 bola pingpong bernomor, maka, akan dicocokkan nomor berapa hadiah yang dia dapatkan. Itulah suasana yang terjadi saat alat undian Flying Ball dipergunakan untuk proses pengundian hadiah pada sebuah acara pameran alat - alat berat yang berlangsung di Jakarta pertengahan bulan lalu. 

Flying Ball, adalah sebuah alat undian dengan tabung aklirik dalam posisi berdiri. Di bagian bawah dari tabung ini, tepatnya di dalam dudukan tabungnya, tersimpan sebuah blower dengan tenaga 350 watt yang akan menembakkan udara ke atas, sehingga bola pingpong tadi akan terbawa terbang. Ukurannya yang hanya 1 x 1 meter, dilengkapi dengan dudukan tabung pada bagian bawah, memungkinkan untuk dipasang logo atau tittle acara, kerap dipergunakan untuk mendukung berbagai acara pengundian, khususnya, pengundian hadiah - hadiah ringan dalam jumlah banyak, yang kini kerap diadakan pada saat sebuah acara pameran berlangsung. 

Hadiah memang masih menjadi daya tarik utama dari sebuah acara, apalagi pameran besar, dimana ada banyak partisipan dari berbagai perusahaan yang kesemua berebut untuk mendapatkan atensi dari audiences yang hadir. Nah, pada acara ini, pengundian hadiahnya, memang bukan hadiah - hadiah besar, tapi hadiah - hadiah kecil yang disiapkan dalam jumlah yang tidak sedikit. Audiences yang ingin dapat hadiah pun bisa mendapatkannya dengan cara yang mudah. Nah, kalian yang juga ingin membagi - bagikan hadiah dengan cara yang mudah, bisa banget nih untuk menggunakan alat undian ini. Jumlah bola yang dimasukkan bisa disesuaikan dengan kapasitas tabung, jumlah hadiah yang tersedia, dan bagusnya lagi, kalian bisa juga melakukan branding pada alat ini. Segera hubungi kami untuk informasi dan pemesanan. 


0 komentar:

Post a Comment

top