Rental / Sewa Alat Voting



Alat kecil disamping ini punya tenaga cukup besar untuk membuat acara kalian jadi lebih menyenangkan. Alat voting atau Polling, bentuknya kecil, mudah digenggam, juga mudah dalam pengoperasiannya. Jadi, misalnya kalian membuat sebuah acara seminar yang membahas tentang tema bagaimana membuat tempe yang enak. Sebelum si pembicara seminar naik ke atas panggung dan memberikan pengetahuannya, dia bisa mengawali dengan beberapa slide pertanyaan, yang ditujukan untuk masukan bagi pembicara, sudah sampai sejauh manakah pengetahuan peserta seminar tentang proses pembuatan tempe melalui bantuan alat ini. 

Si pembicara akan kami minta untuk menyiapkan soal seputar tempe, pertanyaan tentang tempe, dilengkapi dengan beberapa pilihan jawaban. Nah, sebelum dia mulai bicara, slide pertanyaan dan pilihan jawabannya ini akan ditampilkan, dan peserta seminar akan diminta untuk memilih jawaban yang mereka anggap benar dengan cara menekan tombol angka yang ada di alat voting ini. Tidak lama setelah mereka menekan satu angka dan proses voting pertanyaan tersebut sudah ditutup, maka, secara langsung dapat ditampilkan jawaban yang sudah diberikan oleh semua peserta seminar. Dalam hitungan detik, akan diketahui, siapa saja yang menjawab benar dan sebaliknya. 

Hasil dari jawaban atas pertanyaan yang diajukan, akan menjadi feedback yang sangat baik bagi pembicara seminar, dimana dia jadi tahu, sudah sampai sejauh mana tingkat pengetahuan para peserta seminar pada proses pembuatan tempe. Berangkat dari hasil ini, maka, pembicara seminar akan lebih mudah dalam penyampaiannya, karena ia sudah tahu, sejauh mana peserta seminar mengetahui prosesnya. 

Alat voting ini bisa juga disiapkan untuk menunjang acara seminar / workshop / quiz dan lainnya. Bagaimana mekanisme dan scoring dari alat dan sistem voting ini, secara umum, kalian hanya menyiapkan daftar pertanyaan dan pilihan jawabannya, sisanya yang lain, kami yang akan handle, termasuk pengoperasian sistem voting ini di tengah acara kalian. Langsung saja hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, kami juga bersedia untuk datang guna mendemokan penggunaan alat kecil ajaib ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top