Sewa VR Games



Seiring dengan perkembangan teknologi dalam dunia teknologi permainan, makin banyak pula pilihan permainan yang disiapkan oleh kami di yihagames untuk mendukung rangkaian acara yang diadakan. Salah satunya adalah melalui perangkat permainan virtual reality atau akrab disebut dengan VR Games. Virtual Reality Games adalah sebuah permainan teknologi yang memungkinkan penggunanya dapat berinteraksi dengan suatu lingkungan, dimana lingkungan tersebut, disimulasikan oleh computer. Lingkungan yang ditiru atau lingkungan yang sebenarnya hanya ada dalam dunia imajinasi. Pengalaman visual yang ditampilkan pada sebuah layar komputer yang merupakan mirroring dari apa yang dilihat dengan menggunakan kacamata virtual reality dan sebuah headphone untuk menambah kekuatan suara dan memperkuat lingkungan yang tergambar di visual. 

Perangkat Virtual Reality games yang kami siapkan, terdiri dari sebuah VR Glasses / kacamata VR, sebuah PC, monitor untuk audiences yang menyaksikan dan perangkat tambahan berupa controller khusus untuk permainan - permainan yang sifatnya interaktif. Sebuah pengalaman baru, tentunya akan jadi seru, menegangkan dan sekaligus membuat rasa penasaran bagi yang belum memainkannya. Tersedia beberapa pilihan jenis permainan, seperti Roller Coaster, petualangan luar angkasa, duduk diangkat dan diayun di ketinggian dan lain - lain. 

Hadirkan permainan ini di tengah acara kalian, atau diskusikan dengan kami perihal tema dan konsep acara serta jenis permainan yang cocok untuk dipergunakan. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau silahkan isi form kontak agar kami dapat merespon-nya. 



0 komentar:

Post a Comment

top