Jasa Pemasangan Flying Fox



Kalian yang akan mengadakan acara family gathering atau employee gathering di sebuah tempat, mungkin kepikiran untuk menghadirkan sesuatu yang beda, menantang dan seru buat mereka yang hadir di acara kalian. Anak - anak dari keluarga yang dibawa oleh karyawan, atau pasangan dari karyawan yang hadir di acara tersebut, pastilah pingin menantikan sebuah aktivitas seru yang bisa mereka nikmati di acara itu. Gimana kalau kalian hadirkan wahana permainan Flying Fox di tengah acara kalian ? 

Flying Fox atau biasa disebut Zip Line adalah salah satu permainan yang menantang, sangat digemari bagi anak - anak, remaja dan juga dewasa. Selain karena mengandung unsur tantangan, melibatkan fisik dan emosional, wahana bermain di area ketinggian ini juga sangat bagus untuk melatih keberanian, komitmen dan kecepatan dalam mengambil keputusan. Karena ketika sudah diatas, mereka yang sudah bersiap, perlu menumbuhkan sikap keberanian untuk mengambil keputusan iya atau tidak. Kalau pun ada perasaan takut, tapi tetap mengambil keputusan Iya, artinya dia sudah berani. 

Flying Fox yang kami pasangkan, bisa ditempatkan di area indoor ataupun outdoor di lokasi acara kalian, dilengkapi dengan perlengkapan pengaman dan operator bersertifikat. Untuk perlengkapan pengaman, kami biasanya menyiapkan sebanyak 10 set, agar saat dipergunakan dengan banyak antrian dapat segera siap setelah peserta yang pertama turun dari flying fox-nya. Berdasarkan pengalaman, kami lebih sering memasangkan untuk ditempatkan di area indoor, khususnya di exhibition hall yang besar seperti Jakarta Convention Centre, Area Ji Expo dan sejenisnya, sementara untuk area outdoor, tempat seperti kawasan ancol dan kawasan bukit sentul pun kami pernah memasangkannya. Kesemuanya di pasang untuk memenuhi kebutuhan acara family gathering. Bagi kalian yang juga ingin memasang flying fox untuk kebutuhan acara 1 hari kalian, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di kanan atas website ini. 


Jual Fortune Wheel Menyala



Proses bagaimana kalian membagikan hadiah, tentu akan menjadi sesuatu yang menarik dan menyenangkan apabila dilakukan dengan mekanisme yang berbeda, dengan alat yang berbeda, apalagi, kalau sesuatu yang berbeda itu, juga jarang - jarang dilihat oleh audiences yang datang di acara kalian. Yang paling laris dan diminati adalah alat undian fortune wheel portable ini. Alat undian yang juga lazim disebut dengan roda keberuntungan ini adalah alat undian dengan sistem diputar dan terdapat sebuah jarum penunjuk arah yang akan menentukan apa hadiah yang bisa kalian dapatkan. Untuk membuatnya menjadi lebih menarik, maka, alat undian yang satu ini, kami buat dengan tambahan LED Lights yang akan menyala dan membentuk lingkaran yang sangat cantik saat diputar. Jadi lebih menarik kan ? 

Alat undian fortune wheel portable ini, bagian roda hadiahnya kalian bisa tentukan sendiri. Termasuk apa saja jenis hadiah yang akan kalian tampilkan, berapa banyak hadiah yang akan kalian bagikan. Hal ini dikarenakan, kalian sendiri lah yang akan membuat desain di bagian roda hadiahnya, sehingga kalian bebas mau menampilkan hadiah apa saja yang kalian mau untuk dibawa pulang oleh audiences kalian. Alat undian ini juga tersedia dalam versi yang tidak dilengkapi dengan LED light, juga tersedia dengan bentuk dan ukuran yang berbeda, tapi memiliki fungsi yang sama. 

Alat undian fortune wheel portable ini ready stock dan bisa langsung kalian bawa, hanya dengan mengirimkan detail mengenai hadiah apa saja yang kalian perebutkan di tengah acara tersebut. Untuk proses persiapan sticker di bagian roda hadiah dan logo di bagian atas seperti tampak dalam gambar, kami membutuhkan waktu setidaknya 2 hari, mulai dari proses cetak hingga pemasangan. Bagi kalian yang memesan untuk diantarkan di area Jakarta dan Tangerang, alat undian ini bisa kami antarkan dan kami bantu pasangkan untuk pertama kalinya. Tapi buat kalian yang ada di luar Jakarta dan Tangerang, nggak perlu khawatir untuk pemasangannya, karena sebenarnya memasangkannya pun tidak serumit yang kalian bayangkan. Untuk pemesanan dan informasi lainnya, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


Sewa Drum Hero



Bermain dengan alat musik, pastilah seru! Salah satu yang menyenangkan, tentunya adalah bermain yang punya manfaat, khususnya bagi anak - anak. Tentu saja, orang tua akan sangat senang, apabila anaknya bisa bermain sekaligus berlatih dan belajar. Kali ini, permainan yang kami tampilkan adalah permainan Drum Hero, yaitu sebuah permainan musikal dimana pemain akan bermain dengan perangkat drum dengan menggunakan panduan yang ada pada layar visual. Lagu dari band populer akan dimainkan, nggak lama, di layar visual akan muncul panduan yang akan menjadi acuan bagi anak untuk memukul bagian yang mana dari alat musik drum tersebut. Tiap ketepatan pukulan pada alat musik ini, akan membuat peserta diganjar dengan score, mereka yang mendapatkan score tertentu berhak untuk naik ke level berikutnya dari permainan tersebut. 

Set permainan drum hero ini, kami buat dalam satu paket. Dilengkapi dengan sebuah TV sebagai media visual-nya, yang akan ditempel di sebuah bracket, dan bracket TV-nya pun bisa dibranding. Kalian yang menghadirkan permainan ini untuk kepentingan promosi, tentu saja dapat memanfaatkan area branding ini untuk ditempatkan materi promosi kalian. Cukup dengan mengirimkan materinya dalam bentuk file hires, selebihnya kami yang akan cetak dan pasangkan. Kembali ke permainan drum hero, tiap kali permainan ini dihadirkan di tengah acara kalian, kami juga menyiapkan satu orang operator yang akan memandu mengenai bagaimana cara memainkan permainan ini, termasuk jika diperlukan akan mencatat scoring dan membagikan hadiah kepada mereka yang mendapatkan score tertinggi dalam permainan tersebut. 

Hadirkan permainan ini untuk mendukung acara kalian, acara employee gathering, family gathering, atau acara promosi khususnya yang bertema musik, akan jadi lebih seru dan menyenangkan dengan hadirnya permainan drum hero ini. Selain Drum Hero, tersedia juga Guitar Hero dan Band Hero yang dapat dimainkan bersama - sama dengan teman kalian. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk informasi lebih lanjut. 


Disewakan Lapangan Futsal Portable



Buat kalian yang ingin bikin kompetisi futsal tapi nggak mau bikin di lapangan futsal, kini kalian bisa menghadirkan kompetisi futsal dimana saja kalian mau. Yes, karena dengan inflatable futsal yang kami siapkan, maka, kalian bisa membuat lapangan futsal di lokasi mana pun yang kalian inginkan. Lapangan futsal dari inflatable balon ini sudah sering dipergunakan untuk menjadi tempat bagi kompetisi futsal, termasuk dengan perubahan mekanisme dari permainannya yang dibuat lebih menarik. Karena lapangan ini terbuat dari bahan balon inflatable, maka lapangannya menjadi tidak stabil dan disinilah letak tantangannya. Beberapa diantara penyelenggara acara bahkan lebih ekstrim lagi, dimana mereka menambahkan busa dan air agar lapangannya menjadi licin. Keseruan dari permainan futsal pun makin bertambah, apalagi kalau diadakan di lapangan parkir mall yang rame atau di area alun - alun sebuah kota. 

Ukuran dari permainan futsal 24 x 12 m, membutuhkan listrik sebesar 6000 watt dan perlu untuk menyala terus selama permainan itu dipergunakan. Bagian luar, yaitu bagian pagar dari futsal ini, juga menjadi dimanfaatkan sebagai area untuk branding. Kalian dapat menempelkan materi promosi yang kami cetak dari bahan flexi dan ditempel dengan menggunakan bahan velcro. Bagian lain yang juga bisa dibranding adalah bagian luar gawang, jadi bagian gawang menghadap ke arah depan, bisa jadi pusat perhatian dari brand yang sedang dipromosikan. 

Untuk menggunakan futsal inflatable ini, kalian bisa menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas kanan website ini. Kalian juga bisa berdiskusi tentang bagaimana membuat mekanisme yang seru, menantang sekaligus menyenangkan agar kompetisi futsal kalian, nggak jadi kompetisi futsal yang biasa saja. Diskusi dengan kami segera untuk membuat lapangan futsal kalian bisa ditempatkan dimana saja.


top