Jasa Pemasangan Flying Fox



Kalian yang akan mengadakan acara family gathering atau employee gathering di sebuah tempat, mungkin kepikiran untuk menghadirkan sesuatu yang beda, menantang dan seru buat mereka yang hadir di acara kalian. Anak - anak dari keluarga yang dibawa oleh karyawan, atau pasangan dari karyawan yang hadir di acara tersebut, pastilah pingin menantikan sebuah aktivitas seru yang bisa mereka nikmati di acara itu. Gimana kalau kalian hadirkan wahana permainan Flying Fox di tengah acara kalian ? 

Flying Fox atau biasa disebut Zip Line adalah salah satu permainan yang menantang, sangat digemari bagi anak - anak, remaja dan juga dewasa. Selain karena mengandung unsur tantangan, melibatkan fisik dan emosional, wahana bermain di area ketinggian ini juga sangat bagus untuk melatih keberanian, komitmen dan kecepatan dalam mengambil keputusan. Karena ketika sudah diatas, mereka yang sudah bersiap, perlu menumbuhkan sikap keberanian untuk mengambil keputusan iya atau tidak. Kalau pun ada perasaan takut, tapi tetap mengambil keputusan Iya, artinya dia sudah berani. 

Flying Fox yang kami pasangkan, bisa ditempatkan di area indoor ataupun outdoor di lokasi acara kalian, dilengkapi dengan perlengkapan pengaman dan operator bersertifikat. Untuk perlengkapan pengaman, kami biasanya menyiapkan sebanyak 10 set, agar saat dipergunakan dengan banyak antrian dapat segera siap setelah peserta yang pertama turun dari flying fox-nya. Berdasarkan pengalaman, kami lebih sering memasangkan untuk ditempatkan di area indoor, khususnya di exhibition hall yang besar seperti Jakarta Convention Centre, Area Ji Expo dan sejenisnya, sementara untuk area outdoor, tempat seperti kawasan ancol dan kawasan bukit sentul pun kami pernah memasangkannya. Kesemuanya di pasang untuk memenuhi kebutuhan acara family gathering. Bagi kalian yang juga ingin memasang flying fox untuk kebutuhan acara 1 hari kalian, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di kanan atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top