Jual Fortune Wheel Menyala



Proses bagaimana kalian membagikan hadiah, tentu akan menjadi sesuatu yang menarik dan menyenangkan apabila dilakukan dengan mekanisme yang berbeda, dengan alat yang berbeda, apalagi, kalau sesuatu yang berbeda itu, juga jarang - jarang dilihat oleh audiences yang datang di acara kalian. Yang paling laris dan diminati adalah alat undian fortune wheel portable ini. Alat undian yang juga lazim disebut dengan roda keberuntungan ini adalah alat undian dengan sistem diputar dan terdapat sebuah jarum penunjuk arah yang akan menentukan apa hadiah yang bisa kalian dapatkan. Untuk membuatnya menjadi lebih menarik, maka, alat undian yang satu ini, kami buat dengan tambahan LED Lights yang akan menyala dan membentuk lingkaran yang sangat cantik saat diputar. Jadi lebih menarik kan ? 

Alat undian fortune wheel portable ini, bagian roda hadiahnya kalian bisa tentukan sendiri. Termasuk apa saja jenis hadiah yang akan kalian tampilkan, berapa banyak hadiah yang akan kalian bagikan. Hal ini dikarenakan, kalian sendiri lah yang akan membuat desain di bagian roda hadiahnya, sehingga kalian bebas mau menampilkan hadiah apa saja yang kalian mau untuk dibawa pulang oleh audiences kalian. Alat undian ini juga tersedia dalam versi yang tidak dilengkapi dengan LED light, juga tersedia dengan bentuk dan ukuran yang berbeda, tapi memiliki fungsi yang sama. 

Alat undian fortune wheel portable ini ready stock dan bisa langsung kalian bawa, hanya dengan mengirimkan detail mengenai hadiah apa saja yang kalian perebutkan di tengah acara tersebut. Untuk proses persiapan sticker di bagian roda hadiah dan logo di bagian atas seperti tampak dalam gambar, kami membutuhkan waktu setidaknya 2 hari, mulai dari proses cetak hingga pemasangan. Bagi kalian yang memesan untuk diantarkan di area Jakarta dan Tangerang, alat undian ini bisa kami antarkan dan kami bantu pasangkan untuk pertama kalinya. Tapi buat kalian yang ada di luar Jakarta dan Tangerang, nggak perlu khawatir untuk pemasangannya, karena sebenarnya memasangkannya pun tidak serumit yang kalian bayangkan. Untuk pemesanan dan informasi lainnya, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top