Acara Family Gathering, Keluar kantor ?



Sebelum menggelar acara family gathering, ada baiknya kepanitiaan yang sudah dibentuk, bertemu dan berdiskusi membahas mengenai semua hal, termasuk konsep, lokasi dan juga anggarannya. Kalau belum pernah mengadakan sebelumnya, apalagi dengan pertimbangan bahwa anggaran yang disiapkan oleh perusahaan juga terbatas, bisa juga lho dipertimbangkan untuk membuat acara family gathering kalian diadakan di halaman kantor. Apalagi kalau halaman kantor kalian cukup luas, atau, kalau ada lapangan yang lokasinya nggak jauh dari kantor kalian, bisa juga itu dimaksimalkan. 

Mempertimbangkan untuk mengadakan acara family gathering kantor kalian di tempat kalian sendiri, tentu saja ada banyak nilai plus-nya, meskipun nilai minus-nya juga ada. Beberapa nilai plus dengan memilih lokasi di area kantor sendiri, berarti kalian sudah menghemat beberapa hal, mulai dari sewa lokasi acara juga transportasi untuk memobilisasi keluarga karyawan dari kantor menuju lokasi acara. Selain urusan menghemat, kalian juga bisa membuat efisien dan efektif, karena ada sejumlah waktu yang akan dipergunakan untuk perjalanan. Kalau bicara minus-nya, mungkin kalian yang sudah kerja tahunan di kantor itu, merasa bosan dengan lingkungan yang sudah kalian lihat setiap harinya :) 

Lalu, bagaimana dengan menghadirkan keseruan kalau acaranya diadakan di halaman kantor sendiri ? Jangan khawatir, kini ada banyak vendor penyedia aktivitas bermain dan hiburan yang cocok untuk memeriahkan rangkaian acara family gathering kalian. Selain melalui aktivitas bermain, kalian juga mengkombinasikan dengan pemberian hadiah di setiap aktivitas bermain, pembagian doorprize, hiburan dari lingkungan internal atau mengundang satu atau dua orang artist ternama untuk memeriahkan acara kalian. Nah, budget dari sewa tempat dan transportasi, bisa tuh dialihkan untuk memperkaya variasi content acaranya supaya jadi lebih seru dan menyenangkan. 

Tapi kalau kalian masih ragu juga, masih bingung. Misalnya, sudah memutuskan untuk mengadakan acaranya di lingkungan kantor, tapi belum kebayang apa saja yang akan menjadi content acaranya, berarti kalian perlu menghubungi pihak - pihak yang bisa membantu kalian. Salah satunya adalah kami, dengan beberapa referensi dari pengalaman sebelumnya, kami dapat membantu menyiapkan konsep acara yang unik dengan content acara yang seru, menyenangkan dan pastinya sesuai dengan apa yang kalian harapkan bisa didapatkan keluarga karyawan dan management perusahaan. Hubungi kami, undang kami untuk berdiskusi mengenai hal ini, silahkan telp atau email kami, pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top