Cara jadi DJ, Main ini dulu lah



Profesi sebagai seorang DJ ( Disc Jockey ) mungkin sering dipandang penuh dengan kesenangan dan banyak glamor-nya, tapi kalian tahu nggak, bahwa untuk menjadi seorang professional DJ diperlukan kerja keras dan dedikasi yang tinggi. Singkatnya, nggak gampang lho untuk jadi seorang DJ itu! Nah, kalau kalian pengen belajar gimana teknis menjadi DJ, mungkin bisa dimulai dengan memainkan permainan bernama DJ Hero ini. Permainan musikal dengan alat bantu sebuah perangkat turn table modifikasi khusus untuk games ini, memang berbeda mekanisme-nya dengan turn table sungguhan, namun, dengan permainan ini, kalian bisa belajar untuk mengetahui, mengatur dan berlatih untuk familiar dengan tempo dan beat. 

Permainan DJ Hero ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang akan mengadakan sebuah event yang kaitannya dengan musik khususnya music dance. Sebagai daya tarik bagi mereka yang ingin bermain, bisa juga nih dibuat dalam format kompetisi. Scoring otomatis yang sudah disiapkan dalam sistem permainan ini akan memberikan nilai berdasarkan seberapa tepat kalian dalam menempatkan nada dan kreativitas dalam membuat beat. Nggak perlu khawatir kalau kalian punya audiences yang sama sekali belum pernah memainkan permainan ini, karena kami akan menyiapkan satu orang yang akan membantu dan memandu bagaimana mekanisme permainan ini berlangsung. 

Set permainan DJ Hero ini, dilengkapi dengan sebuah TV 32" yang dipergunakan sebagai monitor nada dan beat yang ada di lagu yang akan kalian tampilkan, dilengkapi juga dengan sebuah box bracket TV yang bisa dibranding. Untuk area-nya sendiri, tidak memakan tempat yang luas, dimana hanya dibutuhkan area sekitar 1 x 2 meter untuk menempatkan peralatan dari permainan ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Oh iya, selain DJ Hero, kami juga memiliki beberapa pilihan permainan lain yang memikili korelasi dengan musik. Apa saja pilihannya, langsung saja request katalog lengkap permainan kami agar dapat segera kami email, sehingga kalian punya beberapa alternatif permainan yang cocok untuk dimainkan di tengah acara kalian. 

0 komentar:

Post a Comment

top