Jual Permainan Balon Interaktif



Permainan balon yang dipompa dengan blower atau lazim disebut dengan inflatable games, ada banyak lho variasi-nya. Mulai dari bentuk, ukuran, warna dan juga mekanisme bermainnya yang berbeda. Ada yang dimainkan dengan sekedar bermain saja, cuma dipergunakan sebagai wahana bagi anak - anak untuk melompat saja, melompat ditambah slide, atau interaktif dimana audiences di acara, perlu melakukan sesuatu dulu di wahana permainan tersebut, baru mereka mendapatkan pengalamannya. Salah satu yang cukup populer adalah permainan Inflatable interaktif yang kami produksi khusus untuk salah satu brand produk rokok, permainan ini bernama Velcro Wall. 

Untuk memproduksi permainan inflatable seperti ini, kami mengerjakannya sendiri, dikerjakan oleh beberapa staff produksi dan dibantu satu orang yang melakukan supervisi agar apa yang mereka produksi sesuai dengan harapan atau keinginan client. Kami menjual beberapa permainan inflatable dengan bentuk dan ukuran yang sudah kami tentukan, tapi kami juga membuka diri untuk menjual permainan inflatable sesuai dengan pesanan client yang akan mengadakan acaranya. Seperti pada permainan Velcro Wall ini, dimana sebelumnya, kami memang sudah memiliki permainan yang sama, yang biasanya kami pergunakan untuk memenuhi kebutuhan sewa acara yang sifatnya satu hari. Jadi secara gambar kerja dan detail produksinya pun tidak terlalu jauh dari yang sudah ada. 

Untuk permainan balon interaktif ini, kalian juga bisa lho bikin dengan bentuk dan mekanisme bermain yang baru. Nah, untuk mempermudah kalian dalam memberikan brief kepada kami perihal permainan inflatable yang akan kalian produksi, ada baiknya berdiskusi bersama kami. Selain membahas mengenai teknis bermain, detail bentuk, warna dan ukuran, juga penting untuk kami mengetahui bagaimana permainan ini akan dimainkan, sehingga kami dapat memberikan masukan mengenai sejauh mana daya tarik, tantangan dan rasa penasaran yang bisa ditimbulkan dari permainan tersebut. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk berdiskusi mengenai kebutuhan permainan yang akan kalian produksi. 


0 komentar:

Post a Comment

top